Skip to main content

Kelebihan Laptop Asus Terbaru ZenBook 13 UX331UAL dan UX331UN

Kelebihan laptop Asus zenbook Terbaru. Kabar baik Anda penggemar produk Azus yang ingin menganti laptop lama dengan keluaran laptop asus terbaru.

Dua laptop terbaru dari asus yang diberi nama ZenBook 13 UX331UAL dan UX331UN resmi dilepas di pasaran Indonesia.

Dua laptop keluaran terbaru ini memiliki kelebihan tersendiri dibanding laptop lain yang berada di kelasnya seperti MacBook dari Apple.

Dilansir dari berbagai sumber ada lima kelebihan laptop azus terbaru, selain harga kedua laptop ini dibanderol seharga Rp14,29 juta dan Rp16,29 juta, berikut 5 hal unggulan dari dua laptop Asus terbaru.

5 kelebihan dan Keunggulan Laptop Asus terbaru ZenBook 13 UX331UAL dan UX331UN

Apakah laptop merk asus bagus? tergantung dan berikut adalah daftar keunggulan dan kelebihan laptop Azus terbaru tersebut

#1. Ringan dan Tipis

Kedua laptop asus terbaru tersebut mengusung bobot yang sangat ringan. UX331UAL beratnya hanya 985 gram, sedangkan UX331UN 1,12 kilogram.

Sementara ketipisannya sekitar 13,9 milimeter atau setara 0,5 inci saja.

#2. Sertifikasi Level Military

Dikhususkan untuk produk UX331UAL, ketahanan yang dimiliki laptop ini sangat mengagumkan. Selain itu, UX331UAL juga tahan banting dan tahan debu.

Keamanan UX331UAL memilki sensor sidik jari yang terletak di bagian kanan bawah keyboard.

#3. Bezel yang Super Tipis.

Garis tepi yang di dekat layar atau bezel ukuran tipis. Asus menamakannya NanoEdge. Selain karena akan membuat layar terasa lebih luas, estetikanya juga dapat.

#4. Layar Tidak Terlalu Besar sehingga mudah dibawa ke mana-mana

Kedua laptop Azus terbaru, memilki layar 13,3 inci Full HD. yang disesuaikan dengan keingin pasar,

Meski ukurannya 13,3 inci, tapi dengan bezel yang tipis membuat layar tidak akan terasa terlalu kecil. bobotnya juga ringan.

#5. Memiliki Port yang Lengkap

Hal yang menarik dari kedua Laptop azus terbaru tersebut, karena dilengkapi berbagai jenis port yang terbilang lengkap. yaitu US 3.0 Type-A sebanyak dua port, lalu ada 1 port USB Type-C, port HDMI, port kartu microSD, dan port audio.

Nah itulah keunggulan dan kelebihan laptop Azus terbaru  ZenBook 13 UX331UAL dan UX331UN, semoga informasi tentang keluaran terbaru laptop asus yang di ulas ini, bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.