Skip to main content

Kesal Dengan Admin Grup WhatsApp Arogan, Kudeta Dengan Fitur Dismiss Admin

Pengguna whatsApp yang mengikuti berbagai grup di whatsapp tentu pernah merasa kesal dengan admin grup whatsapp arogan. Semua serba diatur semau dirinya sendiri sehingga seakan ingin rasanya mencari cara hack menjadi admin grup whatsapp.

Kesal memang tapi apa daya, dia adalah seorang admin grup yang memiliki wewenang. Namun dengan adanya fitur baru whatsapp, pengguna tak perlu khawatir lagi dengan arogansi seorang admin grup yang membuat jengkel sehingga mencari tahu cara hack menjadi admin grup whatsapp.

Sebagimana diketahui aplikasi berbagi pesan paling populer di terus berinovasi untuk semakin memanjakan para pengguna mereka. Kali ini WhatsApp telah meluncurkan fitur terbaru untuk mengkudeta admin grup.

Fitur kudeta admin grup adalah fitur terbaru whatsapp untuk untuk menghapus status seorang admin tanpa harus mengeluarkannya keluar dari grup whatsapp, Fitur ini merupakan fitur yang ditunggu-tunggu para pengguna whatsapp tentunyanya.

Dengan fitur baru whatsapp yang diluncurkan WhatsApp baru-baru ini, pengguna tak perlu khawatir lagi dengan arogansi seorang admin grup wa. Kita sebagai partisipan sebuah grup wa juga bisa mendemosi seorang admin grup whatsapp menjadi partisipan biasa.

Fitur menghapus admin grup whatsapp yang sudah tersedia di beberapa pengguna iOS maupun Android ini sepertinya akan sangat berguna karena mudah digunakan. Fitur menghapus admin grup whatsapp tersebut bisa langsung dipilih dengan nama "dismiss admin"

Lalu bagimana caranya kudeta admin grup whatsapp arogan atau cara menghapus admin grup whatsapp arogan berikut ini langkah-langkahnya.

Cara kudeta admin grup whatsapp arogan dengan dismiss admin

  1. Buka grup WhatsApp,
  2. Lalu lihat Group Info.
  3. Cari Admin Grup yang akan di demosi.
  4. Lalu klik nama Admin tersebut.
  5. Akan muncul beberapa pilihan, salah satu di antaranya "Dismiss as Admin" untuk menendang admin yang arogan

Sebenarnya WhatsApp pernah melakukan uji coba terkait fitur ‘demosi admin grup’. Namun untuk me-remove seorang admin dari percakapan grup, caranya adalah dengan membuat mereka left group.

Untuk bisa bergabung kembali, mantan admin harus dimasukkan kembali ke grup namun dengan status partisipan, bukan lagi admin.

Namun sekarang, pola untuk mendemosi admin grup Whatsapp tidak lagi serumit itu. Whatsapp memberikan fitur baru untuk me-remove status seorang admin tanpa harus ‘menendang’nya keluar dari grup whatsapp.

Demikianlah tentang fitut whatsapp terbaru dapat digunakan jika merasa kesal dengan admin grup whatsapp arogan Kudeta Dengan Fitur Dismiss Admin, semoga bermanfaat, bagi yang membutuhkan.