Skip to main content

Kelebihan Dan Keunikan Smartphone Samsung Galaxy J7 Duo

Anda pengemar smartphone Samsung Galaxy, Samsung kini kembali menghadirkan ponsel di lini Galaxy J yang sudah tak asing lagi. Dan kali ini Samsung memberikan sejumlah pembaruan pada seri J lewat Galaxy J7 Duo, dengan mengusung kameran ganda, Kelebihan smartphone Galaxy J7 Duo terletak pada kamera, dengan harga dikisaran diharga Rp3,7 juta.

Kelebihan Dan Keunikan Smartphone Samsung Galaxy J7 Duo

Apa Saja Kelebihan Dan Keunikan Smartphone Samsung Galaxy J7 Duo. berikut ini kelebihan dan keunikan Galaxy J7 duo, di kutip dari cnnindonesia.com

Desain dan Layar

Samsung Galaxy J7 Duo mengusung diagonal layar 5,5 inci HD Amoled dengan rasio 16:7. Meski tren saat ini memiliki rasio 18:8, Samsung mengklaim ukuran Galaxy J7 Duo masih diminati dan cocok bagi pecinta gim dan video. Dibanding 'sang kakak' Galaxy J7 Plus, versi Duo kali ini tak dibekali fitur Always On Display.

Kunikan,Samsung Galaxy J7 Duo hadir dengan baterai dan penutup belakang yang bisa dilepas. Berbanding terbalik dengan tren ponsel yang kebanyakan menawarkan desain unibody. Secara desain, Galaxy J7 Duo memiliki bobot ringan dan jauh dari kesan murahan. Di setiap sisinya dibuat melengkung sehingga nyaman untuk genggaman.

Kamera ganda dan efek bokeh

Fitur kamera ganda menjadi daya pikat utama Galaxy J7 Duo. Sedikit peningkatan dari J7 Plus, Galaxy J7 Duo memliki fitur kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 13MP dan 5 megapiksel f/1.9.

Selain mampu merekam dengan baik di kondisi terang, kamera Galaxy J7 Duo juga baik ketika dipakai di tempat yang minim cahaya. Dan untuk kamera depan difasilitasi lensa 8MP bukaan lensa f/1.9. Senada dengan pendahulunya, kamera ini juga memiliki fitur live focus dan selfie focus.

Samsung juga turut menambahkan stiker AR berteknologi kecerdasan buatan yang telah lebih dulu ada di lini Galaxy S9. Bedanya, Samsung tak turut memboyong fitur emoji AR untuk ponsel kelas menengahnya.

Fitur Lain Galaxy J7 Duo

Sebagai versi ekonomis dari seri Galaxy J7 Plus, Galaxy J7 Duo membawa fitur keamanan berupa pemindai wajah dan pengenal sidik jari. Bedanya hanya tak ada fitur Bixby Voice dan Vision.

Untuk nilai tambah lain, Galaxy J7 Duo didukung Signal Max sebagai buah kerjasama dengan Opera. Fitur ini membantu pengguna untuk menghemat data saat berselancar di internet. Fitur lainya berupa Ultra Data Saving untuk membantu pengguna menghemat kuota internet saat membuka media sosial

Demikialah informasi tentang kelebihan dan keunikan smartphone Samsung Galaxy J7 Duo. semoga bermanfaat bagi anda yang suka gonta ganti Handphone, namun patut juga diingat bahwa secanggih apapun Handphone tentu memliki kelemahan sama halnya galaxy, kelemahan samsung j7 duo. pasti ada.

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20180503152931-185-295423/samsung-galaxy-j7-duo-andalkan-kamera-ganda