Skip to main content

Ini Dia Website Terbaik Untuk Belajar Photoshop Gratis 2019

Website Terbaik Untuk Belajar Photoshop Gratis. Berbicara tentang aplikasi photoshop terbaik atau tentang alat pengeditan Foto, hal pertama yang terlintas di pikiran tentu adalah photoshop cafe, Adobe Photoshop dan lain sebagainya.

Jadi apa itu Photoshop. Photoshop adalah salah satu nama referensi di segmen perangkat lunak pengeditan gambar yang beberap website menyediakan versi gratis yang memungkinkan untuk digunakan belajar online belajar photoshop.

Kita harus mengakui bahwa Photoshop itu sulit. Ada berbagai jenis perintah, tindakan, efek, dan alat yang tersedia yang membuatnya rumit.

Namun, untuk mendirt foto tidak perlu menjadi seorang desainer grafis profesional atau ahli pemasaran digital untuk belajar bagaimana menggunakan Photoshop.

Website Terbaik Untuk Belajar Photoshop

Ada beberapa sumber yang tersedia di web yang dapat membantu mempelajari photoshop secara gratis, apabila ingin belajar online belajar photoshop.

Berikut adalah 10 situs web online terbaik untuk mempelajari Photoshop di web yang ingin belajar online belajar photoshop diantranya:

Lynda.com

Lynda adalah perusahaan pendidikan online yang menawarkan ribuan program video dalam perangkat lunak, kreatif, dan keterampilan bisnis.

Pencarian untuk Photoshop menghasilkan lebih dari 450 tutorial unik yang dapat Anda pelajari dengan kecepatan Anda sendiri. Jadi, Lynda bisa menjadi pilihan terbaik untuk belajar photoshop secara gratis.

Design.tutsplus.com

Jika Anda mencari tutorial mendalam tentang Photoshop, maka TutsPlus benar-benar luar biasa. Situs web ini memiliki sub bagian Photoshop yang berisi lebih dari 2.500 tutorial photoshop gratis.

Helpx.adobe.com

Tidak ada yang tahu photoshop lebih baik dari Adobe. Tutorial dari para pembuat konten dapat menjadi cara terbaik untuk menemukan hal-hal baru di photoshop.

Pengguna dapat mempelajari dasar-dasar atau dapat menyempurnakan keterampilan mereka dengan tutorial yang dirancang untuk menginspirasi. Pengguna dapat menyingkat tutorial berdasarkan Pemula dan Berpengalaman.

Photoshopcafe.com

Photoshop Cafe, Jika Anda mencari cara sederhana untuk belajar photoshop maka Photoshop Cafe akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Situs web belajar online belajar photoshop ini membuat tutorialnya singkat dan langsung. Jadi, jika Anda pemula maka Anda akan menemukan Photoshop Photoshop's tutorial mudah diterapkan.

Spoon Graphics

blog.spoongraphics.co.uk Ini adalah situs web yang lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas. Situs web ini tidak sering diperbarui, tetapi setiap tutorial menjadi unik dan berfitur lengkap.

Situs ini juga menawarkan sikat, tekstur, efek foto, dan banyak lagi. Jadi, Spoon graphics bisa menjadi yang terbaik jika Anda ingin belajar photoshop.

phlearn.com

Phlearn adalah salah satu situs web terbaik yang dapat Anda kunjungi jika Anda ingin belajar photoshop.

Situs web ini benar-benar menyimpan berbagai seri video yang dapat membantu Anda untuk belajar Photoshop Fast. Situs web ini juga menawarkan video premium, namun Anda juga dapat menemukan banyak tutorial gratis di sana.

Udemy.com

Udemy sangat familiar bagi para pembelajar online. Namun, jika Anda menggali lebih dalam, Anda dapat menemukan banyak opsi gratis yang berfokus pada Photoshop itu sendiri.

Tidak hanya ini, Anda juga dapat mengajukan pertanyaan umum mengenai Photoshop dalam komunitas Udemy.

Photoshop Essentials

photoshopessentials.com adalah situs web terbaik lainnya yang dapat Anda kunjungi jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Photoshop. Setiap pelajaran diciptakan 'dengan pikiran pemula'.

Secara keseluruhan, ini adalah salah satu situs web terbaik yang dapat Anda kunjungi jika Anda ingin mempelajari beberapa dasar-dasar Photoshop.

Designstacks.net

Jika Anda mencari video tutorial yang dapat Anda bagikan dengan teman-teman Anda, maka Design Stacks bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Dengan Design Stacks Anda dapat memulai dengan dasar-dasar Photoshop. Ini adalah salah satu situs terbaik yang dapat Anda kunjungi jika Anda ingin belajar photoshop dalam waktu yang lebih singkat.

PluralSight

Pluralsight.com dalah situs web terbaik lainnya yang dapat Anda kunjungi jika Anda ingin belajar Photoshop online.

Bagian terbaik tentang PluralSight adalah ia menawarkan beragam tutorial dan kursus Photoshop yang dapat Anda unduh dan pelajari.

Demikianlah tentang informasi teknologi tentang Website Terbaik Untuk Belajar Photoshop Gratis, semoga dapat membantu untuk belajar online belajar photoshop dan mengetahui website terbaik untuk belajar photoshop secara gratis, Semoga artikel ini bermanfaat.

Sumber:techviral.net