Skip to main content

Tampil Lebih Menawan Vivo V9 Cool Blue Limited Edition

Tampil Lebih Menawan Vivo V9 Cool Blue Limited Edition. Vivo V9 kini hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Gold, dan Cool Blue. Cool Blue yang adalah warna terbaru akan dirilis dalam jumlah terbatas pada penghujung April pekan depan.

Vivo V9 Cool Blue Limited Edition hadir dengan berbagai fitur ungggulan yang terletak pada kamera, sistem operasi, layar, serta desain fashionable yang mempesona bagi konsumen berjiwa muda. jadi sekmen terbatas ini di produksi untuk anak muda.

Berdasarkan keterangan resmi melalui JawaPos.com, varian warna baru ini diklaim menjadi warna terbatas untuk seri Vivo V9 yang belum lama meluncur. Desain glossy diklaim membuat tampilan biru pada V9 Cool Blue tampil semakin futuristik dan fashionable.

Ketika terkena cahaya, refleksi Vivo V9 Cool Blue menghasilkan gradasi warna biru muda hingga biru tegas di berbagai sudut.

Bahkan, di cahaya temaram, tampilan smartphone ini pun sekilas bernuansa ungu muda. Tampilan dinamis V9 ini tentu saja membuat kehadirannya banyak ditunggu.

Vivo V9 Cool Blue berjalan di sistem operasi Funtouch OS 4.0 terbaru berbasis Android Oreo 8.1. Lainnya seperti fitur kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) selfie 24 MP dan Dual Rear Camera AI yang dapat menghasilkan gambar dengan baik.

  • Jeroan dipersenjʌtai dengan chipset Snapdragon 450 yang berjalan pada sistem operasi Android Oreo 8.1.
  • Layarnya memiliki bentang seluas 6,3 inci dengan desain takik atau poni yang tengah digandrungi sejumlah vendor lain. 
  • Kemampuan layarnya yakni beresolusi 1.080 x 2.280 piksel dengan tipe IPS Capacitive Touch Screen 2,5D.

Sayangnya Vivo belum menjelaskan detail terkait kepastian waktu peluncuran. Informasinya hanya akan tersedia beberapa ribu unit saja dan bisa dipesan (pre-order) melalui saluran pembelian online. Bisa juga pembelian langsung saat Super Day di gerai resmi Vivo Indonesia.

Vivo V9 Cool Blue dibanderol dengan harga sama dari varian warna lainnya, yaitu Rp 3,999 juta. Pembeli yang kepincut dengan warna ini akan mendapatkan suvenir eksklusif Vivo dalam paket pembelian bagi mereka yang melakukan pre-order V9 Cool Blue limited edition ini.

Sumber: https://www.jawapos.com/read/2018/04/19/205616/vivo-v9-cool-blue-tampil-lebih-menawan-harga-sama-produksi-terbatas