Skip to main content

Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1

Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1. Mendekati hari peresmiannya, Asus mengonfirmasi spesifikasi utama Zenfone teranyar. Melalui akun resmi media sosial,smartphone teranyar Asus tampaknya akan mengusung Dual Camera belakang. Sebelumnya, Asus juga mengumumkan produk yang bernama Zenfone Max Pro M1 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 636 serta dijajakan melalui e-commerce Lazada.

Selain Indonesia, Asus juga dijadwalkan merilis Zenfone terbaru di India pada 23 April 2018. Dilansir dari GSM Arena, Melalui Selular.id. sejumlah bocoran tentang perangkat mulai beredar. Asus Zenfone Max Pro M1 dikatakan akan ditunjang baterai kapasitas 5.000 mAh.

Smartphone terbaru Asus ini akan menampilkan layar 6 inci menggunakan rasio aspek 18:9 serta akan menjalankan “Android Oreo murni”. Dikatakan, perangkat akan ditawarkan dalam dua konfigurasi, yaitu RAM 6GB serta penyimpanan 64GB serta versi 4GB/32GB.

Mengikuti tren smartphone di negara Indonesia serta India, Max Pro M1 dikabarkan akan menyediakan tiga slot kartu: dua untuk SIM serta satu lagi untuk microSD. dari lansiran tersebut, Asus Zenfone Max Pro M1 diketahui akan mengusung kamera 16MP di bagian belakang serta kamera selfie 16MP dengan face unlock. di sebelah kamera belakang akan terdapat pembaca sidik jari.

Berdasarkan bocoran di atas, tampaknya Zenfone Max Pro M1 akan berada di kategori menengah dengan chipset mumpuni. Sayangnya, selain Dual Cameradan prosesor Snapdragon 636, tidak ada spesifikasi di atas yang terkonfirmasi.

Apakah Asus Zenfone Max Pro M1 yang beredar di Indonesia pada 23 April mendatang akan sama dengan versi India? Tunggu saja pengumuman resminya Senin depan.

Sumber: Selular.id dengan judul Ini Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1