Skip to main content

Inilah akun Twitter yang seharusnya di unfollow

Inilah akun Twitter yang seharusnya di unfollow. Mengikuti sebuah akun Twitter untuk mendapatkan informasi tentu sah-sah saja, namun jika akun Twitter tersebut tidak memberikan posting-an yang bermanfaat, mungkin sudah waktunya untuk melakukan unfollow bagi akun-akun tersebut. Hal ini dikarenakan tidak sedikit akun Twitter yang merupakan sebuah akun bot, spam, atau bahkan selalu memposting sesuatu yang tidak jelas.

Untuk itu, jika Anda salah satu pengguna setia jejaring sosial tersebut setidaknya Anda harus mengetahui beberapa tips untuk mengenal akun Twitter manakah yang bermasalah. Terdapat beberapa jenis akun Twitter bermasalah, yaitu, Akun Twitter yang tidak aktif, terlalu berlebihan, akun iseng, tidak followback, tidak ada foto, akun untuk beriklan, dan akun palsu.

Nah berikut ini, Akun twitter yang seharus di unfollow
  1. Akun Twitter tidak aktif tentunya tidak akan mem-posting sesuatu karena tidak lagi digunakan, sehingga pantas untuk Anda unfollow.
     
  2. Akun Twitter yang terlalu berlebihan juga pantas untuk Anda unfollow karena biasanya mereka hanya akan memposting sesuatu yang akan membuat pengguna lain jengkel
     
  3. Akun iseng, akun ini biasanya akan memposting sesuatu yang tidak penting dengan membalas setiap postingan dan RT edit.
     
  4. Tidak followback, akun ini biasanya hanya meminta pengguna lain untuk mem-follow dirinya tanpa niatan untuk mem-follow balik.
     
  5. Tidak ada foto, akun ini biasanya tidak akan memasang foto diri sendiri dan hanya akan memasang foto kucing atau yang lainnya.
     
  6. Akun untuk beriklan, tidak semua akun Twitter digunakan untuk berinteraksi antara sesama pengguna, karena buktinya tidak sedikit akun Twitter yang dibuat untuk mengiklankan sesuatu.
     
  7. Akun palsu, akun ini tidak akan berinteraksi dengan sesama pengguna karena isinya hanya berupa spam, dan kicauan tidak berguna lainnya.
Namun sebaiknya di perhatikan terlebih dahulu sebelum unfollow, karena belakangan tidak sedikit akun Twitter menjadi korban para hacker yang ingin melakukan spam. demikianlah tentang twitter. semoga bermanfaat.