Skip to main content

Aplikasi Berita Islam Terbaik Dan Terlengkap

Aplikasi berita Islam terbaik dan  terlengkap. Di era teknologi smartphone android, mengetahui informasi Islam terupdate bukan hal yang susah lagi hanya dengan memanfaatkan smartphone dan mengunduh aplikasi berita Islam sudah biasa mengetahui informasi islami dan perkembangan dunia dan Agama Islam.

Bagi anda ingin mengetahui berita islami terkini atau ingin mengunduh aplikasi berita islam, untuk mengetahui informasi seputar agama Islam terkini, melalui tulisan ini, akan membagikan beberapa nama aplikasi berita Islam yang dapat menemani hari-hari anda untuk mengetahui berita islami terkini.

Empat Aplikasi Berita Islam Terbaik Dan Terlengkap

Di Play Store beragam aplikasi berita populer yang menyajikan berbagai macam ragam berita akan tetapi, informasi yang disajikan bercampur dengan informasi lainnya sehingga ketika ingin hanya membaca khusus berita islami terkini, aplikasi berita islam jawabannya dan berikut ini aplikasi kumpulan berita islam.

1. Berita Umat Islam


Aplikasi Berita Umat Islam dibuat untuk memenuhi kebutuhan umat islam atas informasi dan berita seputar dunia Islam terkini di Indonesia dan Internasional.

Aplikasi Berita Umat Islam merupakan aplikasi yang menghimpun berita islam langsung dari situs-situs islam yang menjadi rujukan umat Islam di Indonesia terkini.

Untuk memberikan informasi seputar Dunia Islam terkini dengan rujukan website islam sunni yang menyajikan berita islam sesuai dengan prinsip Ahlussunn

Satu Aplikasi Untuk Semua Kebutuhan Umat Islam:

  • Berita Islam puluhan website islam
  • Streaming Radio Islam
  • TV Islam
  • Video Ceramah Ulama
  • Akun sosial media Ulama

2. Berita Islam Dunia


Aplikasi Berita Islam Dunia Menyajikan berita Seputar Dunia Islam Dan Perkembangan terkini Agama Islam Serta Politik Islam di Indonesia Dan Seluruh Dunia, khususnya bagi pembaca dan kaum Muslimin di Indonesia yang merupakan Negara Islam Terbesar Di Dunia.

Aplikasi Berita Islam Dunia menyajikan, Isu terhangat seputar dunia islam di timur tengah, Berita Islam di Indonesia, Berita dan dakwah Islam dan Perkembangan Islam Saat ini

Fitur Aplikasi Berita Islam Dunia:

  • Aplikasi ringan hanya 10 mb saja
  • Interface menarik dan menyenangkan
  • Update berita Insyaallah setiap hari

3. Media Umat Islam


Aplikasi Media Umat Islam merupakn Aplikasi terbaik dan terlengkap untuk umat Islam Indonesia, terdiri dari puluhan sumber berita Islam dan berita nasional, streaming tv islam dan tv nasional, radio islam, dan video ceramah dan dakwah para Ulama Indonesia.

Berita Islami terkini yang disajikan aplikasi bersumber dari lebih 40 sumber, seperti radio islam, tv islam, channel dakwah dan ulama, dan media nasional

4. Media Islam Indonesia


Aplikasi Media Islam Indonesia memudahkan para pengguna Android untuk mendapatkan informasi-informasi keislaman dan kajian-kajian Islami. Aplikasi ini menampilkan berita dan artikel dari situs-situs Islam.

Fitur Aplikasi Media Islam Indonesia :

  • menyimpan gambar
  • pilihan tampilan (grid / list)
  • kompatibel mulai dari android 2.1 (eclair) ke atas

Itulah empat aplikasi berita Islam terbaik dan terlengkap, yang bisa menjadi sumber informasi tentang agama Islam, Beragam aplikasi Islam untuk HP, tersedia di Play Strore, tapi empat aplikasi berita Islami terkini diatas di pilih sesuai dengan banyaknya ulasan, rating, dan komentar, yang artinya banyak yang mengunakan aplikasi tersebut.