Skip to main content

Kumpulan Aplikasi Untuk Merekam Game di Smartphone Android

Aplikasi untuk merekam game di smartphone android. Saat bermain game di smartphone android terkadang kita ingin merekam aktivitas game yang sedang dimainkan di hp tapi tidak mengetahui aplikasi perekam layar android.

Apa bila belum mengetahui aplikasi untuk merekam layar saat main game atau aplikasi yang dapat merekam aktivitas saat bermain game seperti merekam video game mobile legend, game free fire dan lainnya.

Dibawah ini beberapa aplikasi perekam layar game yang bisa digunakan untuk merekam game yang sedang di mainkan di smartphone android yang bisa digunakan untuk merekan permainan game di hp smartphone android anda.

10 Aplikasi Untuk merekan Game di Smartphone Android.

Aplikasi perekam layar game dihp ini tentu cukup berguna bagi yang membutuhkan karena bisa dengan mudah merekam permainan favorit dengan kualitas terbaik.

Berikut beberapa daftar aplikasi untuk merekam game yang sedang di mainkan di hp diantaranya.

#1. AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder adalah salah satu aplikasi Android terbaik untuk merekam layar di Android karena dalam aplikasi ini terdapat fasilitas perekaman anonim yang dapat dengan mudah merekam layar dan klip kamera depan Anda tanpa apa pun yang ditampilkan di layar.

Dan aplikasi ini dirancang khusus untuk versi lollipop Android.

#2. Rec. (Screen Recorder)

Rec. (Screen Recorder) adalah aplikasi Android lain yang merekam aktivitas layar . Aplikasi ini tersedia secara gratis dan bekerja tanpa root.

Dalam aplikasi ini, Anda harus mengatur laju bit dan jalur penyimpanan file pada penggunaan pertama.

Anda bahkan dapat merekam audio dengan aplikasi ini dan aplikasi ini memberi Anda 10 detik ketika Anda mengklik siap untuk membuat Anda siap untuk rekaman.

#3. Mobizen

Mobizen adalah salah satu aplikasi favorit untuk merekam aktivitas layar Android tanpa me-rootingnya.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat merekam layar, berbagi data antara komputer dan Android Anda dan banyak opsi lainnya yang tersedia di aplikasi ini.

Juga aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store.

#4. Vysor

Aplikasi Vysor memungkinkan Anda melihat dan mengontrol Android Anda di komputer dengan sambungan nirkabel

Aplikasi buat merekam video game ini bisa mengontrol game dengan mouse dan keyboard di komputer.

Bila ingin permainan game yang sedang dimainkan, bisa merekamnya layar android dari komputer

#5. DU Recorder

DU Recorder adalah perekam layar hp gratis, stabil, berkualitas tinggi untuk Android yang membantu Anda merekam video layar yang halus dan jelas.

Dengan berbagai fitur seperti screen capture, perekam video, editor video tidak diperlukan rooting

DU Recorder menyediakan cara mudah untuk merekam video layar, seperti merekam game video, panggilan video, pertunjukan langsung dan lain-lain

#6. ADV Screen Recorder

Perekam Layar ADV dirancang dengan berfitur lengkap, tanpa pembatasan apa pun dan tanpa memerlukan root.

Bagian terbaik tentang perekam layar ini adalah bahwa ia mendukung perekaman dengan 2 mesin (Default dan Advanced) Anda bahkan dapat menggunakan kamera depan dan belakang Anda saat merekam.

#7. Twitch

Aplikasi Twitch adalah salah satu platform video sosial langsung terbaik di dunia untuk para gamer.

Dengan aplikasi Twitch Android, Anda dapat menonton streaming langsung dari permainan video dan kegiatan yang Anda sukai dan mengobrol dengan pengguna lain

Anda dapat menggunakan aplikasi untuk merekam permainan di hp smartphone Android Anda.

#8. GO Recorder

GO Recorder adalah salah satu aplikasi perekam layar Android terbaik yang dilengkapi dengan perekaman layar yang stabil dan lancar juga.

Anda dapat dengan mudah menggunakan GO Recorder untuk merekam video game seluler populer, panggilan video dengan teman atau kerabat Anda.

Aplikasi ini sebenarnya menyediakan beberapa cara mudah untuk merekam layar Android Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat membuat video berkualitas tinggi dengan Full HD Graphics.

#9. Ilos screen recorder

Ilos screen recorder adalah aplikasi perekaman layar terbaik lainnya yang dapat digunakan untuk merekam seluruh layar Android Anda.

Tidak hanya itu, aplikasi perekaman layar ini juga memungkinkan pengguna untuk berbagi video langsung ke platform ilos yang berbeda.

Aplikasi Ilos screen recorder juga bisa merekam audio menggunakan mikrofon perangkat Anda.

#10. Telecine

Telecine adalah salah satu aplikasi perekam layar terbaik yang dapat Anda miliki di perangkat Android Anda.

Aplikasi ini meluncurkan overlay di layar hp yang tidak kelihatan saat merekam layar hp.

Aplikasi adalah proyek open-source dan masih dalam tahap pengembangan. Namun, aplikasi ini patut dicoba.

Demikianlah kumpulan aplikasi untuk merekam game di smartphone android atau aplikasi perekam layar androi, semoga informasi tentang aplikasi yang bisa merekam game saat bermain di hp dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, untuk mecoba aplikasi perekam layar android klik saja nama masing masing aplikasi diatas.