Skip to main content

Cara Merekam Game Di Android yang Sedang Di Mainkan

Cara merekam game di android yang sedang di mainkan. Bagaimana cara merekam layar android. Setiap pecinta game tentu ada diantara mereka yang suka merekam aktivitas game yang di mainkan, disamping untuk dikoleksi dan memperbaiki kesalahan yang telah di lakukan saat main game.

Game yang di rekam tersebut jika dirasa susdah sempurna, bisa diupload ke yotube untuk menambah kolekasi video di chanel kita.

Bagi pecinta game yang belum mengetahui tentang perekam aktivitas layar Android. Di sini kita akan mengulas beberapa cara terbaik yang sebenarnya dirancang untuk merekam game di perangkat Android dan itu juga dengan kualitas yang lebih baik.

Cara merekam game yang sedang dimainkan di android

Merekam game di android cukup sederhana dan mudah dan hanya memerlukan Aplikasi Google Play yang sudah terpasang sebelumnya di perangkat Android.

Hal ini akan memungkinkan untuk merekam alur permainan game yang dimainkan dan itu juga dengan rekaman yang berkualitas tinggi dan tanpa memerlukan alat pihak ketiga pihak ketiga.

Bagai pecinta game yang tertarik dengan cara merekam game di android yang sedang di mainkan, ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara merekam permainan game di android

Cara merekam saat main game di hp Android yang diulas ini adalah dengan menggunakan Aplikasi Google Play Game, jika tertarik dengan cara merekam game di android, berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Pertama-tama, tentu harus memiliki versi terbaru dari aplikasi Google Play Games dan jika belum memilki aplikasi ini di HP android anda, tentu harus mendownload dulu di Google Play Store dan usahakan supaya versi yang terbaru, karena fitur merekaman layar hanya ada di versi terbaru.


  2. Sekarang Anda akan melihat rekaman Game play pilihan baru yang akan Anda lihat di feed yang tersimpan di sana di aplikasi Google Play.


  3. Lalu telusuri permainan yang ingin Anda rekam permainannya dan klik pada logo "Rekam".


  4. Sekarang Anda akan diminta untuk memilih kualitas rekaman video Anda. Cukup, pilih sesuai keinginan Anda dan klik "Next"


  5. Sekarang cukup luncurkan permainan dan Anda akan melihat baki rekaman selama permainan

Demikianlah deminkinalah informasi tentang 5 Cara merekam game di android yang sedang di mainkan Hp.

Dengan cara videoin game di hp ini, Anda dapat dengan mudah merekam momen terbaik dari dari game yang sedang anda mainkan di perangkat Android

Dan tentunya juga tanpa menggunakan alat pihak ketiga dan pada rekaman definisi Tinggi dengan aplikasi google. Semoga bermanfaat.