Skip to main content

BlackBerry Messenger Menghadirkan Fitur Versi Desktop, Begini Cara Menggunakannya

BlackBerry messenger menghadirkan fitur versi desktop. Kabar baik bagi pengguna setia BlackBerry Messenger, Perusahaan asal Kanada tersebut mengabarkan segera menghadirkan bbm website atau BBM Desktop versi beta ke pengguna Android.

Namun sepertinya untuk saat ini BBM desktop tidak semua pengguna BlackBerry messenger menikmatinya, Hanya pengguna terpilih saja yang bisa mencicipi BlackBerry messenge Desktop tersebut.

Versi beta BlackBerry messenge Dekstop ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan pencarian, melihat, dan menemukan berbagai fitur.

Tentunya seperti WhatsApp web, pengguna BlackBerry messenge Desktop bisa leluasa menikmati percakapan di perangkat desktop dan dengan mulus bisa menyinkronkan lintas perangkat.

Pada BlackBerry messenge ver Desktop, pengguna juga bisa melihat semua obrolan dalam daftar atau grup, mencari percakapan melalui pencarian, mencari kontak untuk membuat obrolan baru, menemukan kontak berdasarkan abjad, melihat pesan siaran dari channel langganan.

Bagaimana cara menggunakannya. berikut ini cara menggunakan BlackBerry Messenger Versi Desktop, dikutip dari Viva.co.id

Cara Menggunakan BlackBerry Messenger Desktop Versi Beta:

  1. Pengguna terpilih akan melihat ikon BBM Desktop pada Me tab.
  2. Klik pada tautan di BBM untuk bisa mendapatkan pemindai barcode.
  3. Sementara di dekstop, pengguna cukup mengetik alamat web.bbmmessaging.com.
  4. Begitu di dekstop menampilkan halaman pemindai barcode. 
  5. Arahkan kamera pada kotak barcode, dan tunggulan beberapa saat sebelum Anda bisa menikmati BBM di desktop. (ch)

Demikianlah informasi tentang BlackBerry messenger menghadirkan fitur versi desktop, dan cara menggunakannya di laptop atau koputer semoga bermanfaat