Skip to main content

4 Cara Menggunakan Banyak Akun Facebook Di Smartphone Android

4 Cara menggunakan banyak akun Facebook di smartphone android. Facebook adalah salah satu jaringan sosial terbesar di internet dan sangat populer di seluruh dunia. Namun di perangkat smarphone Android, pengguna hanya dapat menjalankan satu akun resmi Facebook, dan untuk tambah akun facebook baru pengguna tentu harus keluar dulu, kemudian mengisi rincian login akun lain untuk masuk di akun berbeda.

Bagaimana jika pengguna memiliki lebih dari satu akun Facebook, tentu akan sangat repot keluar dari satu akun lalu masuk kembali dengan akun yang lain dan ini membutuhkan waktu dan sangat ribet.

Nah untuk mengatasi hal ada beberapa cara yang bisa dilakukan dan di sini kita akan mengulas cara menggunakan beberapa akun Facebook di dalam satu smartphone Android.

Bagaimana Cara Menggunakan Banyak Akun Facebook Di Smartphone Android

Proses untuk mengakses beberapa akun Facebook dalam satu Hp android dan mudah dikelola, jika langsung tentu tidak bisa.

Akan tetapi jika menggunakan aplikasi, seperti aplikasi 2face bisa membuka akun facebook banyak dalam satu Hp Android bagaimana caranya, ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Menggunakan Aplikasi Friendcaster

Berikut ini adalah cara membuka akun facebook lebih dari satu menggunakan aplikasikasi friendcaster:

  1. Pertama-tama di Android Anda, unduh dan instal aplikasi Friendcaster .
  2. Sekarang luncurkan aplikasi ini di perangkat Android Anda dan Anda akan melihat antarmuka.
  3. Lalu klik tombol login dan masukkan detail login Anda dan klik OK pada popup mendatang.
  4. Kemudian masuk ke akun saat ini, lalu klik tombol pengaturan di bagian atas.
  5. Anda perlu memilih "Akun"  dari menu pengaturan
  6. Sekarang Anda akan melihat satu akun utama sudah ada di sana, klik pada add akun lain .
  7. Lalu masukkan detail lengkap akun lain dan Anda akan mendapatkan akses masuk ke akun itu.

Sekarang Anda dapat beralih di antara dua aplikasi Aplikasi Facebook dengan sangat mudah dan lancar dengan bantuan aplikasi Friendcaster .

Menggunakan Facebook lite

Menggunakan Facebook lite dan aplikasi resmi Facebook Anda akan mendapatkan pemberitahuan langsung ke Android Anda untuk kedua akun tersebut. Dan dapat menikmati aplikasi resmi Facebook dan Facebook lite untuk membuka dua akun facebook pada saat yang bersamaan.

Yang di lakukan hanya menginstal facebook lite pada smartphone Android lalu menghubungkan akun yang lain dengannya untuk menggunakan akun Facebook ganda pada saat yang bersamaan. Facebook lite dan aplikasi resmi Facebook dapat menerima kredensial masuk yang berbeda.

Menggunakan Aplikasi Paralel Space:

Sebagai salah satu alat peringkat teratas di Android, aplikasi parallel Space telah membantu lebih dari 50 juta pengguna masuk ke banyak akun facebook secara bersamaan di satu hp atau perangkat.

Ini juga melindungi privasi pengguna dengan membuat aplikasi tidak terlihat di perangkat dengan fitur Instalasi Incognito.

Cara menggunakan Aplikasi Paralel Space:

  1. Pertama tentunya mengunduh dan menginstal aplikasi Parallel Space di perangkat Android Anda.
  2. Buka aplikasi lalu pilih aplikasi Facebook dari daftar.
  3. Anda akan melihat semua aplikasi ditambahkan di bagian clone dari ruang Paralel. Di sini pilih aplikasi Facebook jika ingin paralel facebook, Whatsapp dan lain juga bisa.
  4. Sekarang tinggal login ke akun Facebook Anda yang lain.
Nah sekarang sudah bisa menjalankan dua akun facebook dari aplikasi Facebook yang sama. Ini adalah cara termudah untuk menggunakan beberapa akun Facebook di Android.

Aplikasi Alternatif Lainnya Untuk membuka banyak Akun Facebook di smartphone Andorid.

Aplikasi apa saja yang bisa membuka banyak akun di smartphone android, berikut ini aplikasi yang bisa membuat dua akun

  1. Aplikasi Cloner

    Ini adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengkloning aplikasi Android Anda, aplikasi Clone berjalan secara paralel dan bekerja secara independen dari aplikasi asli mereka.

    Mereka tidak akan menerima pembaruan otomatis sehingga Anda dapat menyimpan dan menjalankan versi stabil di samping aplikasi asli.

    Kloning aplikasi ini dapat berguna secara bersamaan menggunakan banyak login di aplikasi seperti Facebook, Instagram atau Twitter, tetapi kesenangan sebenarnya dimulai dengan mengotak-atik aplikasi.

    App Cloner menawarkan banyak opsi modding untuk men-tweak salinan aplikasi baru.

  2. Aplikasi 2Face - Aplikasi Multi Akun

    Jika Anda mencari aplikasi Android terbaik untuk akun IM atau sosial yang terpisah, maka aplikasi 2face - Aplikasi Multi Accounts adalah yang terbaik untuk media sosial.

    Aplikasi 2face ini dirancang bagi pengguna untuk mendapatkan akses simultan instan ke dua akun pada platform sosial, game, dan aplikasi perpesanan lain dalam satu perangkat.

    Dengan aplikasi Android yang luar biasa ini, Anda dapat menambahkan sub-akun hanya dengan satu ketukan, beralih antar akun langsung di aplikasi atau melalui bilah notifikasi, Pemberitahuan simultan dari semua akun dan banyak lagi.

Demikianlah Informasi teknologi tentang cara menggunakan banyak akun facebook di smartphone Android, tanpa keluar dari salah satu akun dan kemudian masuk yang lain. tentu hanya perlu menekan akun yang lain jika ingin menggunakan akun yang berbeda. semoga bermanfaat, bagi yang ingin ganti-ganti akun