Skip to main content

3 Cara melacak lokasi seseorang dari Facebook, instagram, whatsApp dengan mengobrol

Bagaimana cara melacak lokasi seseorang dari Facebook, Instagram dan di WhatsApp dengan mengobrol diaplikasi tersebut. Melacak lokasi setiap orang bukanlah hal yang sulit jika rajin mencari informasi di internet ,apa lagi di jaman teknologi yang sudah canggih.

Melacak menemukan dan mengetahui lokasi seseorang menggunakan whatsapp dan cara melacak lokasi via instagram telah diulas berbagi website dan kali ini akan membahas metode terbaik yang akan membantu Anda untuk mengetahui cara melacak lokasi seseorang dari Facebook, cara melacak lokasi akun instagram dan cara mengetahui lokasi pengguna whatsapp dengan mengobrol dengan mengobrol di situs sosial.

Tentu para pengguna media sosial pernah chatting dengan banyak orang. Bahkan terkadang ngobrol dengan orang yang tidak di kenal secara pribadi. Hal ini penting untuk memastikan bahwa orang  yang ajak mengajak ngobrol bukan akun yang palsu.

Jadi perlu memeriksa lokasi orang tersebut untuk memverifikasi apakah akun asli atau palsu. Oleh karena itu, dengan trik dan cara melacak lokasi seseorang dari Facebook atau cara melacak lokasi pengguna fb, serta cara melacak lokasi akun instagram dan cara mengetahui lokasi pengguna WhatsApp dapat membantu untuk mengetahui lokasi sebenarnya seseorang di web.

Bagaimana cara mengetahui seseorang yang diajak ngobrol difacebook whatsapp dan instagram, ikuti langkah-langkah cara melacak lokasi seseorang dari Facebook, Instagram dan di WhatsApp berikut ini.

Cara Melacak Lokasi Seseorang Dari Facebook, Instagram Dan WhatsApp

Ada beberapa cara melacak lokasi berbeda yang dapat digunakan sesuai dengan kenyamanan Anda sebagai suatu metode yang agak rumit, namun akan lebih baik hasilnya jika di simak baik baik.

Jadi bacalah semua cara melacak lokasi seseorang dari Facebook, cara melacak lokasi via Instagram dan cara mengetahui lokasi pengguna whatsapp yang dibahas di bawah dan gunakan salah satunya untuk memeriksa lokasi seseorang dengan mengobrol di media sosial.

1. Menelusuri / Melacak Ip Address pengguna Di Obrolan Facebook Menggunakan Command Prompt

Dengan menggunakan command prompt, Anda benar-benar dapat melacak alamat IP seseorang yang sedang mengobrol bersama anda di facebook yang juga memungkinkan untuk digunakan sebagai trik dan cara melacak ip instagram dan cara mengetahui lokasi pengguna whatsapp.

Lalu bagaimana cara melacak Ip address pengguna di obrolan facebook, instagram dan whatsapp, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama, mulailah mengobrol dengan teman Anda yang alamat IP-nya ingin Anda dapatkan dan pastikan bahwa semua aplikasi dan proses latar belakang lainnya harus dihentikan. Sekarang tekan Win + R keyboard Anda.
  • Lalu ketik cmd dan tekan enter.
  • Pada command prompt yang muncul ketik netstat -an dan tekan enter.
  • Lalu catat alamat IP seseorang.
  • Sekarang Anda perlu memindai alamat IP tersebut untuk mengetahui lokasi sebenarnya dari orang yang dapat Anda periksa dari  http://www.ip-adress.com/ip_tracer/

2. Membuat Tautan Pelacakan Untuk Melacak Lokasi Seseorang

Cara mengetahui lokasi seseorang lewat instagram dan cara melacak lokasi pengguna fb serta cara mengetahui lokasi pengguna whatsapp adalah dengan membuat tautan pelacakan yang akan Anda kirim ke target namun tidak dicurigai jika tautan tersebut adalah umpan yang akan mencatat lokasi seorang saat membuka tautan itu.

Berikut ini langkah-langkah untuk cara melacak lokasi seseorang dengan membuat tautan atau link:

  • Pertama buat akun hosting gratis dari salah satu situs ini: - Hostgator , My3gb atau  000webhost. Lalu login ke akun Anda dan buka File Manager di  sana. Sekarang unduh file zip: Melacak File Zip  di komputer Anda
  • Lalu ekstrak file dan Anda akan melihat tiga file dalam folder yang diekstrak.
  • Sekarang upload ketiga file di folder root (public_html) dari file manager dari akun hosting Anda.
  • Kemudian kirimkan tautan hosting Anda ke tersangka yang ingin Anda lacak (tautan Anda akan seperti Techhacks.my3gb.com dll.).
  • Sekarang rincian pelacakan akan disimpan di  file log.txt  dari folder root Anda, yang harus Anda terus memeriksa file itu untuk mendapatkan rinciannya.

3. Melacak Lokasi Seseorang Menggunakan InspectLet

Melacak lokasi seseorang menggunakan InspectLet adalah layanan yang akan membantu Anda mengetahui Alamat IP atau Ip Address orang tersebut saat mengobrol di situs jejaring sosial apa pun.

Trik ini memungkinkan untuk digunakan sebagai trik dan cara melacak ip instagram, ip pengguna fb, cara mengetahui lokasi pengguna whatsapp lewat ip. Layanan ini melacak segalanya ketika seseorang mengunjungi situs web, serta layanan, menyediakan tangkapan layar juga.

Anda hanya perlu mendaftar di InspectLet dan setelah Anda masuk ke layanan, mereka akan memberikan kode pelacakan yang Anda harus menginstal kode pelacakan Anda pada halaman web.

Setelah memasang kode pelacakan, cukup kirimkan korban tautan dan buat dia membuka tautan. Periksa biarkan akan merekam semua aktivitas bersama dengan alamat IP dan perincian lainnya.

Demikianlah cara melacak lokasi seseorang dari Facebook Instagram dan di WhatsApp dengan mengobrol web tersebut, Dengan cara-cara ini, Anda akan mengetahui lokasi pasti orang yang ingin Anda periksa dan juga memastikan bahwa orang yang berinteraksi dengan Anda adalah orang yang nyata bukan akun/orang palsu semoga bermafaat