Skip to main content

11+ Antivirus Gratis Terbaik Untuk Windows 10, 8, 7 (2019)

Antivirus Gratis terbaik untuk windows 10,8,7. Pengguna windows yang sering berselancar di internet tentu ingin tetap aman dari serangan virus yang sewaktu-waktu menyerang sehingga memerlukan anti virus terbaru dan terbaik, baik antivirus gratis, mau pun antivirus berbayar tergantung dari kebutuhan.

Jadi untuk mengantisipasi serangan virus ada baiknya memiliki aplikasi antivirus windows atau alat perlindungan anti-virus karena hal ini sangatlah penting menjaga performa dan mencegah virus merusak laptop/PC yang digunakan, untuk menimalisir serangan virus tentu harus memasang antivirus.

Apabila belum mengetahui informasi tentang anti virus terbaik untuk windows 10 dan antivirus windows 7 terbaik dan ingin mengetahui anti virus terbaru dan terbaik, baik antivirus terbaik untuk windows 7 maupun antivirus gratis terbaik untuk windows 10

Pada kesempatan ini akan mengulas tentang antivirus terbaik 2019 windows 10 dan antivirus gratis untuk windows 7 serta mengulas perbandingan kelebihan atau keunggulan dan kekurangan antivirus dari macam macam antivirus terbaik untuk windows 10, 8, 7 yang tentunya antivirus gratis terbaik di dunia.

11+ Daftar Antivirus Gratis Terbaik untuk Windows 10

Jika Anda sedang mencari antivirus gratis terbaik untuk melindungi PC Anda dari virus yang paling berbahaya, Maka tentu harus mengikuti beberapa tips tentang cara memilih antivirus gratis terbaik, karena ada banyak perusahaan cybersecurity yang menawarkan perlindungan gratis dengan antivirus free atau antivirus gratis.

Untuk itu hindari kerumitan pengujian lusinan alat gratis antivirus free, cukup baca artikel tentang anti virus gratis terbaik ini untuk memilih alat anti virus terbaik untuk PC Anda, baik antivirus terbaik untuk windows 10 ataupun antivirus terbaik windows 7.

Tidak ada gunanya mengatakan tidak pada Antivirus, dengan meningkatnya serangan ransomwʌre, memiliki aplikasi antivirus atau alat perlindungan anti-virus terpercaya sangatlah penting untuk dipasang di laptop maupun di PC.

Tentu saja, antivirus terbaik dan ringan adalah program antivirus berbayar yang biasanya lebih kuat dan canggih, akan tetapi Anda juga dapat menemukan alat canggih antivirus gratis terbaik untuk laptop yang tidak memerlukan biaya sepeser pun.

Ingat bahwa disarankan untuk menggunakan antivirus ditambah anti-mʌlware atau anti-spyware bersama-sama untuk perlindungan yang maksimal karena alat antivirus yang khas hanya dirancang untuk melindungi sistem dari berbagai program penting,

sementara anti-mʌlware atau anti-Spywʌre diciptakan untuk menghapus adwʌre, perᥱtas peramban, dan program lain yang mungkin tidak diinginkan (PUP) dari komputer Anda.

Tanpa banyak basa-basi langsung saja menyimak daftar antivirus terbaik di dunia, yang tentunya menyediakan antivirus terbaik free atau versi yang gratis.

1. Avira Free Antivirus


Yang pertama adalah avira antivirus, Avira Free Antivirus menganalisa seluruh sistem hanya dengan satu klik tombol. Program ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan yang memungkinkan lebih sedikit pengguna teknis untuk mengkonfigurasi dan menggunakannya dengan mudah.

Avira Free Antivirus adalah antivirus gratis terbaik atau antivirus free yang menyiapkan perisai yang melindungi sistem lengkap dari semua jenis mʌlware, termasuk virus, Trojan, worm, dan spywʌre.

Program ini didasarkan pada sistem pemindaian cloud, yang berarti bahwa setiap deteksi yang mencurigakan akan langsung dikirim ke server online dan diperiksa secara waktu nyata, dan kemudian respons dikirim ke program di komputer pengguna.

Mungkin salah satu kelemahan paling jelas dari program ini adalah memperlambat komputer selama pengujian sistem. Namun, mengingat itu adalah alat antivirus gratis terbaik dan tingkat deteksi mʌlware-nya tinggi, perlambatan bukan harga tinggi yang harus dibayar.

Aplikasi avira antivirus merupakan antivirus terbaik windows 7 dan antivirus terbaik windows 10 dibuat untuk melindungi pengguna Windows dan Mac.

2. Avast Free Antivirus


Anti virus terbaru dan terbaik untuk windows selanjutnya adalah antivirus Avast, Versi gratis Avast Antivirus adalah produk pemenang penghargaan yang memberikan perlindungan real-time untuk perangkat yang dipasang.

Antivirus avast ini bekerja secara dapat diprediksi yang hanya memeriksa kode program dan mendeteksi yang berbahaya. Avast VirusLab menciptakan "virus" terhadap kode dan mengirimkannya ke setiap komputer yang dilindungi oleh Avast.

Program ini mampu memblokir situs web ph1shing, mʌlware sebagai ransomwʌre, mendeteksi virus, adwʌre dan juga mendeteksi program yang tidak diinginkan yang sudah tak digunakan.

Selain itu, Avast Free memeriksa untuk melihat apakah perangkat lain yang terhubung ke jaringan pengguna aman seperti printer, telepon, TV, tablet, dan sebagainya.

Dengan program antivirus gratis terbaik dari antivirus avast ini, Anda dapat dengan mudah mendeteksi dan memperbarui program yang mungkin memiliki kerentanan keamanan, dan ini akan membantu Anda mencegah serangan perᥱtasan.

Anda juga dapat menjalankan pemeriksaan kinerja dan memastikan kata sandi Anda, yang juga merupakan fitur yang sangat berguna. Selain itu, Antivirus gratis ini adalah antivirus terbaik untuk windows 7 dan antivirus terbaik untuk windows 10 yang juga merupakan antivirus terbaik untuk android yang tersedia untuk pengguna Windows, Mac, dan Android.

3. AVG AntiVirus Gratis


Anti virus terbaru dan terbaik berikutnya antivirus avg, AVG AntiVirus Free adalah pilihan bagus lainnya bagi mereka yang mencari perlindungan antivirus gratis terbaik. Antivirus ini memindai sistem untuk masalah software perusak kinerja serta memberikan perlindungan waktu-nyata, yang memblokir pengunduhan berbahaya dan mencegah program jahat menginfiltrasi sistem PC.

Alikasi antivirus avg ini memiliki antarmuka yang sederhana dan itu adalah produk yang mudah digunakan, yang tidak diragukan lagi melakukan sebagian besar pekerjaan secara otomatis, memungkinkan pengguna untuk duduk dan beristirahat saat komputer dibersihkan.

Program ini diperbarui secara berkala, yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang pembaruan terbaru karena program mengunduh definisi virus terbaru dari servernya secara otomatis.

Selain itu, antivirus gratis terbaik ini kompatibel dengan Windows 10, windows 7 , 8 , windows XP SP3 juga dengan Mac OS 10.8 dan yang lebih baru, membuat pilihan yang sangat baik untuk pengguna antivirus free yang tidak ingin membayar untuk program perlindungan komputer.

4. Bitdefender Antivirus Gratis Edition


Antivirus terbaik windows 10 selanjutnya adalah Bitdefender, Edisi gratis dari Bitdefender Antivirus adalah anti virus terbaru dan terbaik yang menyediakan sekumpulan fitur yang kaya bagi mereka yang ingin antivirus free tidak ingin membayar untuk program keamanan.

Bitdefender Antivirus menjamin pemeriksaan sistem dan penghapusan virus yang efektif, kontrol aktif terhadap ancaman, serta fitur anti-phishing dan anti-penipuan lainnya

Bitdefender Antivirus mengontrol aplikasi yang menjalankan dan mengunci mereka dalam hal mendeteksi perilaku yang mencurigakan, dan juga mencegah akses ke situs yang menipu yang mengklaim aman untuk mencuri data dari pengguna.

Bitdefender Antivirus Free adalah antivirus gratis terbaik yang kompatibel dengan Windows 7 SP1, 8, 8.1 dan Windows 10, tetapi perusahaan ini memberikan solusi perlindungan juga untuk pengguna Mac dan antivirus gratis Android.

5. Panda Free Antivirus


Panda Free Antivirus adalah pilihan lain bagi mereka yang mencari perlindungan komputer yang gratis. Antivirus ringan terbaik ini kompatibel dengan Windows 10, 8 / 8.1, Windows 7, Vista, dan XP juga. Panda Free Antivirus  memiliki antarmuka yang mudah digunakan, yang membuat produk lebih menguntungkan bagi pengguna PC yang tidak berpengalaman.

Panda Free Antivirus adalah antivirus gratis terbaik memiliki tool mengamankan perangkat USB Anda dari berbagai infeksi dan menyediakan fitur “Rescue Kit”, yang membantu mendisinfeksi PC dalam situasi kritis.

Salah satu fitur antivirus free Panda yang bermanfaat adalah ia menyediakan perlindungan real-time, yang berarti ia dapat mengamankan PC dan hanya akan memblokir upaya tidak sah untuk menginstal program berbahaya di sistem Anda.

6. Comodo Antivirus Gratis


Selajutnya antivirus gratis terbaik untuk windows 10 dan untuk windows 7 adalah Comodo. Comodo sekarang menawarkan antivirus gratis terbaik yang mengagumkan. dan bisa digunakan melindungi PC dari infeksi virus dan ancaman keamanan lainnya.

Comodo Antivirus free adalah antivirus terbaik untuk windows 10 dan antivirus gratis untuk windows 7 juga didukung pada Windows 8 dan Windows XP. software ini diperbarui secara rutin untuk mengikuti tren terbaru. Ini adalah salah satu antivirus gratis terbaik yang dapat Anda miliki di sistem operasi Windows Anda.

7. Amiti Free Antivirus


Amiti adalah salah satu antivirus yang paling efektif dan mudah digunakan untuk PC Anda. Melindungi terhadap virus, tr0jan, w0rm, dan mʌlware. Amiti Antivirus memiliki perisai memori real-time, penjadwalan, dukungan multi-kulit dan terjemahan.

Dengan Amiti Antivirus, Anda dapat memastikan pemindaian terjadwal dan pembaruan otomatis dari definisi mʌlware terbaru.

8. Baidu Antivirus Gratis


Baidu Antivirus telah menerima banyak penghargaan atas kekuatan keamanannya, termasuk pengakuan dari VB100, AV-Comparatives Checkmark, dan OPSWAT. Ini juga merupakan anggota  dari Microsoft Active Protections Program.

Baidu Antivirus free adalah antivirus gratis dan antivirus terbaik windows 7 dan antivirus terbaik untuk windows 10 dapat digunakan untuk menjaga keamanan komputer tanpa biaya.

9. Microsoft Security Essentials


Microsoft Security Essentials memberikan perlindungan real-time untuk PC rumah atau bisnis kecil Anda yang melindungi terhadap virus, spywʌre, dan perangkat lunak berbahaya lainnya.

Microsoft Security Essentials adalah antivirus gratis terbaik hadir di komputer Windows dan sangat mudah digunakan. Perangkat lunak ini juga memiliki antarmuka yang rapi dan mudah digunakan.

10. Ad-Awʌre


Sepuluh besar lainnya antivirus gratis terbaik untuk windows 10 adalah AdAwʌre, AdAwʌre antivirus perlindungan komputer dari ancaman online sehingga Anda dapat fokus pada hal-hal yang penting bagi Anda - menghubungkan dengan teman-teman, memeriksa email dan menonton video.

Versi terbaru dari Ad-Awʌre free antivirus memungkinkan pengguna untuk  keamanan PC yang mudah. Pembaruan otomatis dan perlindungan real-time memungkinkan Anda menikmati pengalaman daring yang tidak terganggu.

11 ZoneAlarm Free Antivirus


Ini adalah salah satu Antivirus terbaik windows 10 dan antivirus windows 7 terbaik yang tersedia untuk sistem operasi Windows. Antivirus Gratis terbaik ZoneAlarm sangat penting untuk mengamankan privasi Anda dan memastikan Anda terlindung dari virus, mʌlware, spywʌre, dan ancaman cyber lainnya.

Anda akan dilindungi dari perᥱtas dan dilindungi dengan keamanan daring yang tidak tertandingi yang akan menjaga PC dan identitas Anda tetap aman.

12 Kaspersky Gratis


Kaspersky free Antivirus adalah alat antivirus terbaik untuk windows 10 dan antivirus terbaik untuk windows 7 lainnya yang dapat Anda miliki di komputer Windows 10 dan windows 7 Anda. Sofware antivirus terbaik ini adalah Alat keamanan dapat memblokir file berbahaya, situs, dan lainnya. Tidak hanya itu, ia bahkan dapat melindungi informasi pribadi Anda.

Kaspersky free Antivirus adalah antivirus gratis terbaik dan antivirus free download yang menawarkan perlindungan real-time yang melindungi perangkat Anda dari berbagai macam ancaman keamanan komputer.

13 Sophos Home Gratis


Antivirus free terbaik untuk windows 10, 8, 7 selanjutnya adalah Sophos Home Free, antivirus gratis ini dapat melindungi komputer Anda dari virus, mʌlware, Tr0jan, w0rm, bot, aplikasi yang tidak diinginkan (PUAs), ransomwʌre, dan lainnya yang diketahui.

Perangkat lunak ini juga memungkinkan pengguna untuk mengontrol webcam mereka, dan memblokir upaya untuk merekam ketikan Anda.

Demikianlah daftar antivirus gratis terbaik di dunia atau antivirus terbaik untuk windows 10, 8,7, semoga daftar antivirus yang menyediakan versi gratis. bermanfaat bagi yang membutuhkan, jika masih kurang lengkap silahkan ditambahkan.