Skip to main content

Nomor WhatsApp Diblokir Mantan Begini Caranya Supaya Tetap Terhubung

Nomor whatsApp diblokir mantan begini caranya supaya tetap terhubung. Aplikasi chatting terbaik WhatsApp adalah aplikasi perpesanan terpopuler dengan ukuran aplikasi yang terhitung kecil dan tidak terlalu membebani memori telepon.

Hal ini yang membuat aplikasi whatsapp menjadi pilihan banyak orang di Dunia, dan tentu memilih WhatsApp karena mudah dan tak ribet digunakan. Hanya perlu mendaftarkan nomor, kemudian secara otomatis teman di kontak telepon akan terbaca di kontak WhatsApp.

Namun beberapa masalah memang kerap muncul pada pengguna aplikasi ini, ketika digunakan sembarang orang untuk terhubung dengan nomor WhatsApp kita kapanpun dan di manapun.

Oleh karena itu, saat merasa terganggu dengan chat orang-orang yang tak dikenal, bisa memblokir namanya dengan sangat mudah.

Tapi, hal ini masih membawa beberapa masalah buat yang sedang PDKT atau mau deketin mantan. pasalnya nomor whatsapp diblokir mantan tentu kalau nomor wa diblokir mantan, maka otomatis sudah tidak mudah lagi untuk menghubunginya.

Dan jika hal ini anda alami tak perlu khawatir diblokir mantan, karena ada cara agar tetap bisa berhubungan dengan mantan walau nomor wa diblokir mantan atau orang yang memblokir nomor kita meski sudah diblokir. Lalu bagaimana cara mengetahui no hp kita diblokir mantan, untuk mengatahu ada cara-cara tertentu.

Berikut ini adalah supaya tetap terhubung mantan walau pun nomor whatsapp diblokir mantan

1. Lewat Grup WA

Pertama adalah melalui "Group Attack". Mengapa begitu? Grup WhatsApp bisa dimanfaatkan untuk menghubunginya kembali, sebab pemblokiran nomor hanya terjadi untuk chat personal saja.

Namun sebelumnya harus dipastikan terlebih dahulu bahwa kamu dan dia masih tergabung dalam grup yang sama. Setelah itu, kamu bisa mengirim pesan dengan tag namanya.

2. Ganti nomor

Cara kedua dengan menganti nomor, Terdengar klasik memang, tapi coba kamu perhatikan trik yang satu ini.

  • Pertama-tama kamu harus membackup semua kontak dan pesan yang ada di WhatsApp lamamu.
  • Kemudian daftarkan akunmu ke dalam nomor baru.
Dengan begitu kamu akan mendapatkan nomor WhatsApp mantan yang masih kamu simpan. Karena kamu sudah ganti nomor, jadi makin mudah kan menghubungi si dia lagi?

Demikianlah penjelasan ketika Nomor whatsApp diblokir Mantan dan masih ingin tetap terhubung dan mengetahui aktivitasnya.