Skip to main content

Cara Mengetahui Orang yang Mengintip Profil WhatsApp Kita

Cara mengetahui orang yang mengintip profil whatsApp kita. WhatsApp adalah salah satu aplikasi mesengger yang sangat populer di Dunia saat ini sehingga rasanya wajib bagi pengguna handphone yang memungkinkan untuk dwonload aplikasi whatsapp.

Karena sadar atau tidak aplikasi whatsapp telah menjadi aplikasi utama dalam hal berkirim pesan, hingga banyak tips dan trik yang bisa dilakukan dengan aplikasi perpesanan ini maka dari itu dwonload aplikasi whatsapp adalah salah satu cara untuk tidak ketinggalan zaman.

Namun dalam penggunaannya terkadang muncul rasa penasaran jika sudah banyak teman akun whatsapp, siapa saja sih diantara mereka yang telah melihat profil akun whatsapp kita atau akun whatsapp yang digunakan

Apabila ingin mencari tahu cara mengetahui orang yang melihat profil whatsapp kita, tentu harus mengunakan aplikasi pihak ketiga yaitu aplikasi who viewed my whatsapp profile, dan dibawah ini adalah cara menggunakan aplikasi who viewed my whatsp

Cara mengetahui orang yang melihat profil whatsapp Kita

Bagaimana cara mengetahui orang yang mengintip profil whatsApp kita, atau cara mengetahui siapa saja orang yang suka kepo dan membuka profil WhatsApp yang digunakan.

Cara melihat siapa saja yang melihat whatsapp kita caranya cukup praktis dan sangat sederhana hanya mengunakan aplikasi who viewed my whatsapp profile

Berikut ini cara menggunakan who viewed my whatsapp profil untuk mengetahui orang yang sudah mengintip profil whatsapp:

  1. Dwonload aplikasi Who Viewed My Profile
    Aplikasi ini tersedia di Playstore dan gratis ukurannya kurang lebih 5,3 Mb.
  2. Buka aplikasi who viewed my whatsapp profil tersebut.
  3. Setelah itu geser ke panel Visitor, untuk mengetahui yang mengintip whatsapp kita,
    Selain itu bisa juga melihat siapa saja yang telah dikunjungi profilnya dengan menggeser ke arah Visited.

Aplikasi Who Viewed My Profile bisa juga untuk melihat kontak yang telah di simpan kontak WhatsApp kita. bukan hanya WhatsApp saja. Aplikasi ini pun meluncurkan banyak versi untuk aplikasi lain yang mungkin banyak orang mengkeponya.

Dan bisa juga di gunakan di Instagram dan Facebook untuk mengetahui siapa saja yang suka mengunjungi profile media sosial anda.

Demikinalah cara mengetahui orang yang mengintip profil whatsApp kita, semoga bermanfaat bagi cara menggunakan aplikasi who viewed my whatsapp profil dan yang membutuhkan cara menggunakan who viewed my whatsapp profil whatsApp, selamat mencoba.