Skip to main content

3 Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan pengirim, Tak Perlu Buka Aplikasi

Cara membaca pesan whatsApp tanpa ketahuan pengirim, tak perlu buka aplikasi. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan oleh kebanyakan orang. Hal ini tak lepas dari fitur dan WhatsApp yang dianggap sebagai aplikasi yang mudah digunakan dan tidak ribet.

Selain itu aplikasi WhatsApp juga lumayan ramah kuota dan ringan dal hal memori, namun segelintir orang juga menggunakan aplikasi ini secara tertutup. Entah dengan alasan apa, namun kebanyakan mereka menyembunyikan status dan bahkan berusaha mencari cara agar bisa membaca pesan tanpa ketahuan.

Beragam tips dan cara di cari pengguna WhatsApp termasuk yang paling Mainstream adalah dengan menyembunyikan status terakhir dilihat dan tanda centang. Meski cara ini juga cukup ampuh, namun ada cara yang sangat jitu tak perlu membuka aplikasi WhatsApp dan tak perlu menghilangkan status tersebut. Tips dan cara ini bisa membaca pesan tanpa ada status Online nongol di bagian atas,

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan pengirim

Bagaimana caranya, caranya  adalah menambahkan Widget WhatsApp di halaman baru di tampilan muka atau halaman depan Langkahnya :
  1. Buka menu Widget biasanya dengan menekan lama logo garis tiga di tombol navigasi.
  2. Cari Widget WhatsApp dan seret dengan Jari lalu bawa ke halaman kosong di sebelah menu bar atau terserah anda akan diletakaan di mana saja.
  3. Anda tinggal menunggu ada pesan masuk dan tak perlu membuka WhatsApp namun, lihat saja melalui Widget semua pesan akan terlihat di sana.

Namun, perlu diingat jika menggunakan fitur ini ketika membuka pesan otomatis akan terlihat jika status terakhir dilihat atau centang biru dan anda masih aktif. begitulah 3 Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan pengirim, Tak Perlu Buka Aplikasi, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Sumber: http://tribunnews.com/2018/04/21/ini-cara-lain-baca-pesan-whatsapp-tanpa-ketahuan-bahkan-tanpa-perlu-buka-aplikasi