Skip to main content

Website Ini Bisa Membantu Anda Mencari Jodoh

Website yang bisa membantu anda mencari jodoh. Memiliki pasangan atau seseorang yang disayangi, Adalah impian semua orang, cepat atau lambat, Pasangan akan kita temukan, sebab kita memang di ciptakan berpasang-pasangan, jika didunia nyata anda masih malu malu dalam mencari pasang, mungkin solusi adalah didunia maya.

Walau bagi beberapa orang, mencari pasangan adalah sesuatu yang mudah. Tapi bagi mereka yang mungkin pemalu, bahkan menyapa lawan jenis secara langsung adalah hal yang sulit. Lantas, ketika membuka sebuah perbincangan dan menghilangkan rasa canggung di saat awal aja sulit, apa yang harus dilakukan oleh para pemalu ini?

Salah satu solusinya adalah menggunakan website kencan online yang mungkin bisa membantu Anda dalam mencari jodoh, baik itu dalam lingkup pertemanan Anda, maupun dalam lingkup yang lebih luas.

Berikut ini  beberapa website kencan online buatan Indonesia dengan konsep yang menarik, mungkin bisa membantu Anda menemukan jodoh/pasangan, Anda  yang pemalu dalam mengungkapan isi solusinya mungkin di website ini,apakah  anda ingin mencobanya?

1.SETIPE.

Setipe membantu Anda mencarikan pasangan yang cocok dengan Anda. Setelah mendaftarkan diri, Anda akan diminta untuk mengisi profil lengkap, preferensi pasangan Anda, serta menjawab serangkaian pertanyaan yang akan menilai kepribadian Anda. Setelah itu, Setipe akan mencarikan pasangan yang cocok dengan preferensi dan hasil tes kepribadian Anda.

Jika ada yang cocok, maka Anda bisa mengajak calon pasangan tersebut untuk ngobrol. Jika salah salah satu pihak menolak, maka Setipe akan segera mencarikan calon yang lain untuk keduanya. Oh, Anda tidak ingin ketahuan menggunakan layanan ini? Jangan khawatir, profil Anda akan dirahasiakan dan tidak bisa ditemukan di mesin pencari seperti Google.

2.TRISTUP.

Cara menggunakan Tristup sangatlah mudah. Setelah mendaftar menggunakan akun Facebook, Anda bisa memilih siapa yang ingin Anda dekati – baik dengan pilihan “let’s date” dan “let’s shag” – di daftar teman Facebook Anda.

Apabila orang tersebut juga memilih Anda dengan opsi yang sama – antara “let’s date” dan “let’s shag” – maka keduanya akan diberitahu oleh Tristup. Apabila tidak ada pilihan sama yang terjadi dalam 30 hari, seluruh aktivitas akan dihapus dan dijaga kerahasiaannya.

Tristup juga menyediakan fitur baru agar pengguna bisa mencari jodoh di luar dari daftar teman Facebook mereka. Jika tidak ada teman yang ingin Anda jadikan pasangan, Anda bisa mencari di luar itu melalui fitur “playdate”.

3.JOMBLO.

Tidak seperti website lain, Jomblo lebih menyebut layanan mereka sebagai jejaring sosial atau Facebook-nya para jomblo, bukan hanya website pencari jodoh biasa. Di website ini, selain mencari teman, berkirim pesan, dan me-like profil pengguna lain,

Anda juga bisa menemukan aktivitas atau komunitas online yang sesuai dengan minat Anda. Konsep ini diusung dengan tujuan bahwa mereka yang tidak memiliki pasangan bisa melakukan sesuatu yang positif seperti mengikuti aktivitas atau bergabung di suatu komunitas.

4.PERFECT MATCH JAKARTA.

Mirip dengan Setipe, setelah mendaftar, Anda diharuskan mengisi tes kepribadian dan kemudian mendapat rekomendasi pasangan yang cocok dengan profil dan kepribadian Anda. Tapi, tidak seperti Setipe, website ini terbilang premium karena dibuat khusus untuk mereka yang berusia 28 tahun ke atas dan kalangan profesional dan, sesuai namanya, tinggal di wilayah Jabodetabek.

Selain itu, pengguna dalam website ini diverifikasi dan dikurasi secara ketat demi menjaga kenyamanan penggunanya. Jadi, jika Anda mendaftar hanya untuk iseng atau berlaku tidak sepantasnya, Anda mungkin akan di-kick dalam beberapa hari.

Itu lah keempat website dia atas,yang mungkin bisa membantu Anda mencari pasangan yang cocok untuk Anda atau menghilangkan rasa canggung dengan berinteraksi secara online sebelum bertemu secara langsung. Tapi, bagaimanapun, yang paling menentukan apakah Anda cocok dengan pasangan Anda tetap saja bagaimana Anda berinteraksi langsung dengannya.

Sumber:internet.