Skip to main content

Strategi Menyingkirkan Mantan dari Otak Kekasih

Strategi Menyingkirkan Mantan dari Otak Kekasih. Banyak wanita yang cemas bila pacarnya masih tidak bisa melupakan mantan kekasihnya. Akibatnya, kecurigaan timbul dan pria umumnya enggan dengan sifat wanita yang terlalu posesif. Jangan jadikan ini bumerang bagi hubungan, siapapun bisa menjadi wanita terbaik yang pernah dimiliki oleh seorang pria, sehingga pria tidak sempat lagi mengingat mantan pacarnya.

Berikut ini adalah 5 cara yang pria inginkan dari wanita agar ia bisa melupakan mantannya,

Tetaplah Jadi Wanita yang Bahagia

Pria senang jika merasa dibutuhkan, terlebih ketika wanita sedang merasa sedih dan pria bisa mengobatinya. Namun tidak bisa selamanya seperti ini, pria juga ingin wanitanya untuk tetap positif dan bahagia, terlebih dalam menatap hidup yang semakin sulit. Pria juga membutuhkan sosok ceria di sampingnya.

Hindari Marah

Sering marah adalah kesalahan besar. Pria tidak selamanya sabar menghadapi emosi wanita. Jika kesabarannya habis, pria akan sering membanding-bandingkan pacarnya dengan mantan sebelumnya. Pada dasarnya, pria mengucapkan kata "maafkan aku", tapi ia juga mencari wanita lain yang lebih bisa mengerti dirinya.

Jangan Bertindak Seperti Babysitter

Pria ingin bebas bersosialisasi tanpa harus izin terlebih dahulu pada wanitanya, jangan berada di sisinya sepanjang waktu. Ketika Anda ikut berkumpul dengan teman-temannya, buatlah kesan yang positif.

Milikilah Hidup Anda Sendiri

Salah satu alasan umum pria meninggalkan pasangannya, ketika mereka tahu wanita yang berada di sampingnya tidak memiliki kehidupan sendiri. Ketika seorang wanita tidak memiliki kehidupan pribadi, ini akan menjadi bumerang untuk pria.

Pria akan cepat bosan ketika wanita terlalu sibuk mengurusinya, layaknya wanita yang tidak memiliki hidup sendiri. Ketika ini terjadi, hal-hal kecil pasti akan diperdebatkan secara besar oleh wanita. Wanita bersikap demikian karena tidak menghabiskan waktunya bersama teman terdekat atau orang lain.