Skip to main content

Cara Upload Video Ke YouTube yang Kwalitas HD

Cara upload video ke youtube yang kwalitas HD. Youtube adalah Situs web yang memungkinkan pengguna mengunggah atau mengupload, menonton, dan berbagi video, lalu bagaimana cara mencari video untuk diupload ke youtube, tentu masing masing pengguna memiliki masing-masing cara mencari video untuk diupload ke youtube.

Namun bagi pengguna yang memiliki akun yang ingin mengupload video HD atau video kwalitas tinggi terkadang kesulitan mengetahui cara unggah video youtube layar penuh atau cara upload video youtube layar penuh, apa bila mengalami hal ini, ikuti artikel bagaimana cara upload video ke youtube yang kwalitas HD dibawah ini. dilansir dari Itstill works

Beberapa tahun yang lalu YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengupload video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD.

Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk upload video HD yang Anda gunakan untuk mengirim video standar ke YouTube. Untuk kualitas terbaik, upload file video asli. Lalu bagaimana cara upload video ke youtube dari hp dan di laptop, berikut ini langkah-langkahnya

Empat Cara Mudah upload Video Ke YouTube yang Kwalitas HD

Langkah 1
Masuk ke akun YouTube Anda. Jika Anda belum memiliki akun, buat akun menggunakan tombol "Daftar" di halaman beranda YouTube.

Langkah 2
Klik tombol "upload" dan pilih "File Video" dari daftar opsi. Ini akan membuka jendela baru.

Langkah 3
Klik pada tombol "Browse". Temukan video yang ingin Anda upload.

Langkah 4
Klik "Buka." Video akan mulai diupload.

Tambahkan judul, deskripsi, dan tag ke halaman video Anda. Untuk menyelesaikan video Anda, pilih "Simpan Perubahan."

Tips Cara Upload Video Ke YouTube yang Kwalitas HD

YouTube membutuhkan video HD untuk memiliki beberapa elemen. Video harus berupa file MPEG4 dengan resolusi 1.280 x 720 atau 1.080 piksel. Ukuran file maksimum adalah dua gigabyte. Video harus direkam pada 24, 25 atau 30 frame per detik dan kurang dari 15:59 menit.

Pastikan video definisi tinggi Anda dalam format yang dikenali YouTube. Ini termasuk file WebM, MPEG4, 3GPP, MOV, AVI, MEGSPS, WMV dan FLV.

Catatan:

Hanya poskan video yang sesuai untuk khalayak umum, sesuai dengan pedoman konten YouTube. agar natinya video yang diuplod tidak di permasalah oleh pihak youtube.

Demikianlah empat cara mudah upload video ke youtube yang kwalitas HD, semoga bermanfaat bagi yang mencari informasi tentang cara upload video ke youtube android di laptop dan dari Hp, untuk cara mencari video untuk diupload ke youtube tinggal searching saja.