Skip to main content

#4 Aplikasi sadap WhatsApp terbaik beserta kekurangan dan kelebihannya

Aplikasi sadap WhatsApp terbaik. Aplikasi chatting yang sangat populer ini, membuat banyak programer berlomba-lomba mencari celah agar bisa menciptakan aplikasi sadap wa terbaik atau aplikasi sadap whatsapp terbaik untuk menyadap pesan WA

Sebagaimana aplikasi whatsapp ini digunakan untuk berkirim pesan entah pada saudara, keluarga atau pun pada pacar dan selingkuhan.

Bagi Anda yang penasaran atau mungkin curiga kepada siapa saja, orang-orang terdekat atau pasangan anda mengirim pesan. Salah satu cara mengetahui adalah disadap,

Nah berikut ini lima aplikasi sadap whatsapp terbaik dan aplikasi sadap wa terbaik yang bisa anda coba untuk menyadap Whatsapp orang yang anda curigai.

4 Nama Aplikasi Sadap WhatsApp/Aplikasi Sadap Wa Terbaik


Jika Anda ingin mencoba aplikasi sadap whatsapp terbaik atau aplikasi sadap wa terbaik, untuk menyadap WhatsApp pasangan atau orang terdekat, dibawah ini beberapa nama aplikasi sadap yang bisa Anda gunakan.

Namun perlu diingat jangan menggunakannya untuk melanggar privasi orang lain, gunakanlah app sadap terbaik dengan cara yang bijak.

Berikut ini 4 nama aplikasi sadap hp, mungkin diantaranya ada aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menyadap WhatsApp pasangan Anda.

1. Aplikasi WhatsApp Sniffer

Sniffing merupakan bagian dari teknik hʌcking MiTM (Man in The Middle) yang populer hingga saat ini. Banyak yang mempelajarinya, karena memang teknik hʌcking ini terbukti ampuh.

Dan benar saja, ternyata cara ini juga bisa dipakai untuk hʌck aplikasi chatting Whatsapp.

Kabar baiknya, seseorang sudah membuatkan aplikasi sadap WA bernama Whatsapp Sniffer. Membuat orang yang ingin melakukan sniffing terhadap Whatsapp, nggak perlu lagi berkutat dengan beragam macam kodingan yang membingungkan.

Uniknya orang awam juga bisa menggunakan penyadap wa sniffer. Namun kekurangannya, Anda tidak bisa menentukan target dan untuk menyadapnya target akan dipilih secara acak.

2. Aplikasi Mobile Client for WhatsApp

Selanjutnya aplikasi sadap wa mobile client for whatsapp web, Cara melakukan penyadapan WhatsApp dengan menggunakan Mobile Client for WhatsApp Ini adalah cara paling mudah melakukan penyadapan WhatsApp, sistem kerjanya sederhana seperti menggunakan WhastApp Web.

Anda tinggal download aplikasi sadap wa atau mendownload Aplikasi Mobile Client for WhatsApp di Playstore setelah Anda membukanya. Lalu akan melihat barcode seperti ketika membuka WhatsApp Web.

Anda tinggal melakukan scan barcode tersebut terhadap ponsel si korban dengan demikian Anda sudah berhasil menyadapnya.

3. Aplikasi Whatsdog

Aplikasi Whatsdog ini cukup unik, pasalnya apabila target terkena hʌck dengan aplikasi ini pengguna bisa mengirim pesan palsu dengan nama target. Namun, sayang aplikasi aplikasi whatsdog ini sangat rawan terdeteksi oleh WhatsApp,

Kekurangan lain aplikasi aplikasi sadap wa whatsdog juga memerlukan verifikasi 1x dari nomor target. Dan Juga Anda bisa dihentikan dengan cara log out all device melalui WhatsApp korban.

4. Aplikasi Whats Web Plus

Aplikasi sadap whatsapp Terbaik selanjutnya adalah aplikasi Whats Web Plus, aplikasi ini adalah layanan resmi dari pihak WhatsApp. Dimana dengan layanan ini, pengguna bisa login lewat smartphone dan komputer bersamaan.

Dengan kreativitas, seseorang menyulap layanan ini menjadi sebuah aplikasi android bernama Whats Web Plus.

Namun sayangnya, aplikasi ini justru disalahgunakan jadi aplikasi sadap WA. Karena bisa membuat satu akun Whatsapp untuk login di dua smartphone. Namun karena aplikasi ini resmi. Anda bisa menggunakannya untuk menyadap dengan aman

Demikianlah informasi teknologi tentang aplikasi sadap whatsapp terbaik, yang bisa anda coba untuk menyadap whatsapp, orang-orang terdekat anda yang ada curigai, semoga bermanfaat.