Skip to main content

23 Aplikasi Edit Audio Dan Lagu Terbaik Untuk Smartphone Android

23 Aplikasi edit audio terbaik android dan aplikasi edit lagu terbaik Smartphone Android. Bagi pecinta musik mendengarkan lagu dari smartphone android adalah hal yang menyenangkan disamping tak ribet juga mudah memindahkan dari lagu ke lagu yang lain.

Namun terkadang dari sekian lagu yang didengarkan ingin diedit lalu menggabungkan lagu tersebut sehingga memerlukan aplikasi menggabungkan lagu di android atau sekedar memotong lagu dan edit lagu sehingga juga memerlukan app edit lagu untuk dijadikan nada dering Hp andorid atau keperluan lain.

Bagi pembaca yang ingin melakukan hal tersebut, pada kesempatan ini kita akan mengulas tentang aplikasi edit lagu atau aplikasi menggabungkan lagu di android yang sering juga dikenal android audio editor.

Smartphone Android memang menyediakan berbagai macam fitur dan aplikasi namun sayangnya tidak ada aplikasi bawaan di OS Android yang memberikan kebebasan untuk mengedit file audio.

Oleh karena itu, dikesempatan ini kita akan mengulas  23 aplikasi pengeditan audio lagu terbaik untuk smartphone Android.

23 Aplikasi pengeditan lagu dan audio terbaik untuk Smartphone Android

Aplikasi terbaik adalah aplikasi yang memiliki penilaian, ulasan, dan tingkat unduhan pengguna yang sangat positif sehingga di katakan terbaik dari aplikasi yang lain.

Begitu pun hal dengan sekumpulan app edit lagu, aplikasi edit audio android , aplikasi menggabungkan lagu di android serta aplikasi edit mp3 android yang di ulas saat ini.

Nah untuk Anda yang ingin mengedit atau menggabungkan lagu di smartphone android, berikut ini daftar Aplikasi yang bisa menggabungkan lagu dan audio terbaik yang bisa Anda gunakan untuk dwonload aplikasi edit audio terbaik android dan aplikasi edit lagu terbaik android ini ikuti saja link daftar aplikasi, diantaranya.

1. MP3 Cutter

MP3 Cutter adalah aplikasi edit mp3 android dan aplikasi terbaik untuk mengedit file musik dengan cara yang nyaman dan mudah.

Aplikasi edit mp3 di android ini juga mendukung penggabungan file audio, artinya Mp3 Cutter memungkinkan digunakan sebagai aplikasi edit audio android. Karena dirancang untuk membuat pengeditan musik sangat mudah dan menyenangkan.

Aplikasi MP3 Cutter juga, ada banyak fitur baru di aplikasi ini yang akan Anda ketahui setelah menggunakan aplikasi keren ini di perangkat Android Anda.

2. Media Converter

Media Converter adalah aplikasi edit audio terbaik android, Aplikasi pengeditan audio terbaik untuk Android, yang memungkinkan Anda mengedit media sesuai keinginan.

Media Converter memungkinkan untuk mengkonversi semua jenis format media ke format media populer: mp3, mp4 mpeg4, aac, Ogg, Avi (mpeg4, mp3), MPEG (mpeg1, mp2), Flv (Flv, mp3) dan WAV. Juga, profil audio: m4a (hanya aac-audio), 3ga (aac-audio saja), OGA (FLAC-audio only) tersedia untuk kenyamanan.

3.  ZeoRing - Editor Ringtone

ZeoRing adalah app edit lagu dan nada dering menyediakan antar muka pengguna yang berguna untuk mengedit nada dering yang mudah, menetapkan nada dering ini ke kontak Anda dan menjadikannya nada default.

Anda dapat dengan mudah edit lagu dan memotong file MP3, AAC, AMR, WAV dan menghasilkan nada dering, pemberitahuan, dan alarm. ZeoRing memberi Anda tampilan terorganisir dari semua file audio. juga dapat merekam suara dan menjadikannya sebagai nada dering.

4. WavePad Audio Editor Free

WavePad Audio Editor adalah Aplikasi editor audio yang sangat keren yang akan Anda sukai untuk digunakan di perangkat Android Anda.

WavePad adalah aplikasi edit audio terbaik android dan aplikasi pengeditan suara dan audio gratis. Rekam, edit, tambahkan efek, lalu simpan audio atau kirim ke orang lain untuk dibagikan atau melanjutkan pengeditan di perangkat lain.

5. Musik Maker Jam

Aplikasi Musik Maker Jam adalah aplikasi menggabungkan lagu di android, Dengan Music Maker Jam, Anda dapat menggabungkan ribuan sampel profesional dan menghidupkan ide musik Anda.

Rekam suara vokal, rap atau suara acak dan gunakan mixer 8-channel untuk memberikan campuran keseimbangan yang tepat. Anda akan mendapatkan fitur tambahan seperti editor harmoni dan efek.

6. Mp3 Cutter & Marger

Aplikasi Mp3 Cutter & Marger adalah app edit lagu dan aplikasi edit mp3 android yang memungkinkan digunakan sebagai aplikasi menggabungkan lagu di android. Aplikasi Mp3 Cutter & Merger adalah aplikasi Android yang digunakan untuk memotong dan menggabungkan file Mp3.

Anda dapat menyesuaikan lagu sesuai keinginan Anda. Saat memainkan bagian audio yang dipilih, Anda dapat melihat kursor indikator dan bentuk gelombang gulir otomatis. Anda dapat memperbesar wave ini dan memotong lagu pada posisi sempurna yang Anda inginkan.

7. Lexis Audio Editor

Lexis Audio Editor adalah aplikasi edit audio android Anda dapat membuat catatan audio baru atau mengedit file audio dengan editor. Simpan file dalam format audio yang diinginkan.

Versi percobaan Lexis Audio Editor memiliki semua fitur dari versi berbayar termasuk menyimpan dalam format WAV, M4A, AAC, FLAC dan WMA. Penghematan dalam format mp3 hanya tersedia dalam versi berbayar.

8. Walk Band - Multitrack Music

Walk Band adalah studio musik (alat alat musik virtual) yang disesuaikan untuk Android. Aplikas ini berisi banyak fitur termasuk Piano, Gitar, Drum Kit, Mesin Drum, Bass, multi-track synthesizer, dll.

Semua instrumen menggunakan suara instrumen yang realistis. Anda dapat menambahkan ketukan drum dan akord gitar ke melodi piano Anda.

9. AudioDroid: Audio Mix Studio

AudioDroid: Audio Mix Studio adalah app edit lagu dan perekam suara dan musik, editor, dan mixer. Anda dapat mengedit dan mencampur file audio MP3, MP4, WAV, AAC, OGG dan AMR dan membuat nada dering, alarm, dan notifikasi dari mereka.

AudioDroid memungkinkan Anda untuk menambahkan trek baru, mencampur trek dan menyimpan file audio campuran dalam format mp3.

10. Audio Editor Cutter & Merger

Editor Audio adalah aplikasi edit audio terbaik android dan aplikasi menggabungkan lagu di android yang memungkinkan pengguna memotong file audio menjadi beberapa bagian.

Dan bagian-bagian yang berbeda itu akan menggabungkan dan membuat audio baru. Aplikasi ini berguna bagi Anda untuk mendapatkan bagian dari musik dari file lengkap yang paling Anda sukai tetapi sulit ditemukan dari internet atau sumber lain, menarik bukan?

11. Audio MP3 Cutter Mix Converter

Aplikasi Audio MP3 Cutter Mix Converter adalah aplikasi edit mp3 di android yang bisa digunakan pengguna untuk edit lagu dan memotong MP3 untuk nada dering, menggabungkan dua atau lebih file audio, mencampur klip audio dan mengubah bidang metadata seperti Art Cover, nama Album Musik, dll. Track multi, Mengkonversi dari satu format ke format lainnya - MP3, AAC , WAV dan daftar fitur aplikasi berlangsung.

12. Audio Evolution Mobile Studio

Aplikasi Audio Evolution Mobile Studio adalah audio multi-track yang paling kuat dan studio rekaman MIDI di Android dengan dukungan untuk lebih dari 250 audio USB dan antarmuka MIDI, instrumen virtual, pengeditan dengan undo / redo tanpa batas, pencampuran, efek waktu nyata, otomatisasi, dan banyak lagi ! Rekam suara Anda, gitar, piano atau sumber audio lainnya atau buat ketukan dan track synth menggunakan piano roll atau keyboard MIDI eksternal.

13. Mp3 Editor, Cutter & Merger

Aplikasi Mp3 Editor, Cutter & Merger adalah aplikasi edit mp3 android, Editor Mp3, Merger & Cutter juga merupakan aplikasi pengeditan musik lengkap untuk smartphone Android.

Editor Mp3 juga memungkinkan digunkan sebagai aplikasi menggabungkan lagu di android yang dapat digunakan untuk mengedit, menggabungkan dan mengkonfigurasi file musik untuk ditetapkan sebagai nada dering pada ponsel.

14. Editor Audio

Aplikasi Editor Audio adalah aplikasi edit audio android. Audio Editor Pro App adalah Alat Pengeditan Audio Profesional untuk kebutuhan sehari-hari dengan fitur yang paling berguna dan berguna untuk mengedit audio dalam beberapa detik.

Aplikasi Editor Audio juga memungkinkan untuk digunakan sebagai aplikasi edit mp3 di android dan app edit lagu karena dapat memotong, memadatkan, mengkonversi dan bergabung dengan bagian terbaik dari lagu atau suara dengan nyaman.

15. Auphonic Edit

Jika Anda mencari Aplikasi editor audio dan aplikasi edit audio terbaik android yang mudah digunakan, maka Auphonic Edit adalah aplikasi wajib untuk smartphone Android Anda.

Aplikasi edit audio android ini dibuat dalam kombinasi dengan layanan web Auphonic terpadu, Anda dapat memposting-proses, menyandikan, menandai dan mempublikasikan podcast, wawancara, rekaman musik di mana saja dengan satu klik.

16. Timbre

Timbre adalah aplikasi edit audio terbaik android dan app edit lagu untuk mengedit file audio dan video. Ini memungkinkan Anda untuk mengedit, memotong, menggabungkan, dan mengkonversi file media.

Aplikasi Timbre benar-benar gratis dan tidak memiliki iklan. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengubah teks menjadi suara.

17. MixPad Music Mixer Free

Aplikasi MixPad Music Mixer memiliki peralatan perekaman dan pencampuran yang kuat dan profesional. Pengguna dapat edit lagu dan membuat musik mereka sendiri dengan studio mixer yang mudah digunakan. Aplikasi ini adalah aplikasi edit audio terbaik android yang mendukung hampir semua format audio.

18. Edjing Mix

Jika Anda menyukai DJ maka Edjing Mix jawabnnya, aplikasi ini memiliki semua alat DJ yang harus dimiliki. Juga memiliki antarmuka intuitif yang memberi Anda akses langsung dan cepat ke semua fitur penting untuk mendapatkan waktu selama sesi langsung remix.

19. Voice PRO

Voice Pro adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengedit, memotong, menyesuaikan, menghilangkan gangguan, suara dari file musik Anda.

Aplikasi edit audio android ini merupakan salah satu alat pengeditan audio tercanggih yang tersedia untuk Android yang memungkinkan pengguna merekam perekaman dan pengeditan berkualitas tinggi.

20. FL Studio Mobile

Dengan FL Studio Mobile Anda dapat membuat dan menyimpan proyek musik multi-track lengkap di ponsel atau tablet Smartphone Android Anda.

Apliksi edit audio terbaik android ini merupakan alat pengeditan audio yang dilengkapi dengan banyak fitur menarik seperti, dapat merekam, mengurutkan, mengedit, mencampur dan merender lagu-lagu lengkap. Jadi, ini adalah aplikasi pengeditan audio terbaik lainnya yang harus Anda miliki di perangkat Android Anda.

21. Recording Studio Lite

Recording Studio adalah sequencer multitouch untuk perangkat Android, yag memungkinkah digunakan sebagai aplikasi menggabungkan lagu di android dan aplikasi edit audio terbaik android, Recording Studio membuat rekaman, mengedit dan menggabungkan.

Versi gratis dari aplikasi Recording Studio Lite memungkinkan pengguna untuk merekam hingga 2 trek dengan memilih antara rekaman audio atau dengan menggunakan instrumen virtual yang disediakan oleh aplikasi itu sendiri.

22. PocketBand Pro

Ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang akan Anda sukai di perangkat Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat trek berkualitas tinggi sebagai urutan loop, mencampur synth, drum, samplers, rekaman audio, modulator analog, dan arpeggiator.

Terapkan FX ke saluran dan ekspor ke mp3 atau nada dering. Juga publikasikan, mainkan, remix, dan berkolaborasi dalam komunitas pocketBand pro.

23. Audio Editor for Android

Android Audio Editor adalah alat multi-fungsi untuk mengelola dan mengedit file audio Anda. Tiga fungsi utama adalah ekstraksi audio, konversi audio, dan editor audio. Editor audio memungkinkan Anda mengonversi file mp3 menjadi nada dering.

Ini memberi Anda akses ke dunia nada dering gratis. Antarmukanya intuitif dan mudah digunakan. Anda dapat memilih bagian dari file mp3 untuk menyimpan sebagai nada dering mp3.

Itulah 23 aplikasi edit audio dan lagu terbaik untuk Smartphone Android atau Aplikasi Audio Editing Terbaik Untuk Android . Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengedit file audio dan lagu bahkan suara sekali pun di perangkat Android Anda dan menjadikannya sesuai dengan keinginan,  artikel ini bersumber dari techviral.net. Semoga Aplikasi audio editor dan aplikasi menggabungkan lagu yang diulas diatas dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.