Skip to main content

23+ Web Terbaik Untuk Belajar Menjadi Hacker Secara Otodidak

Web terbaik untuk belajar menjadi hacker dan cara jadi hʌcking secara otodidak. Bagaimana cara belajar menjadi hacker secara otodidak dengan situs belajar hacker bahasa indonesia, tentu ada banyak orang ingin belajar bahasa pemrograman hacker.

Namun perlu di ketahui bahwa hacker atau perᥱtas dan hʌcking itu ilegal sehingga sulit menemukan cara untuk belajar jadi seorang hacker.

Akan tetapi ada beberapa jaringan online yang memberikan tutorial tentang belajar menjadi hacker secara otodidak atau jadi perᥱtasan. Perᥱtasan ada hanya karena kerentanan dalam teknologi.

Saat ini kebanyakan perᥱtas adalah anak muda dan banyak anak muda ingin belajar perᥱtasan , sebagaimana di ketahui perᥱtasan merupaan keterampilan yang mirip dengan alat Internet atau pisau dunia maya.

Oleh karena itu, bagi pembaca yang ingin mengetahui website terbaik untuk belajar cara menjadi hacker secara otoditak, Anderline blog menginformasikan daftar 15 situs website terbaik teratas dan beberapa website edukasi terbaik, tempat Anda dapat mempelajari Etika Perᥱtasan untuk cara belajar jadi hacker.

Namun perlu di ketahui perᥱtasan (hacker) ada dua jenis diantaranya perᥱtasan etis dan perᥱtasan tidak etis. Hacker yang tidak etis adalah ilegal sementara perᥱtasan etis dianggap legal.

23+ web terbaik untuk belajar menjadi hacker secara otodidak

Situs apa saja yang menyediakan tutorial tentang belajar menjadi hacker secara otodidak, apakah termasuk website terbaik dunia?

Sebenarnya ada berbagai macam situs belajar hacker yang tersedia di internet, baik untuk website belajar hacker bahasa indonesia maupun bahasa Inggeris

Namun situs web belajar hacker yang dikutip dari berbagai sumber hanya 24 daftar situs yang dianggap website terbaik buat belajar hacker, jika ingin mengetahui website belajar hacker dibawah ini daftarnya

Nama nama website untuk belajar jadi hacker

Berikut beberapa daftar nama website terbaik inspiratif dan situs untuk hal yang harus dipelajari untuk menjadi hacker secara otodidak

Dan mungkin juga laman website ini menyediakan aplikasi untuk menjadi hacker secara otodidak, diantaranya:

#1. Hʌcking Tutorial

Hʌcking tutorial merupakan salah satu jaringan online terbesar dan jaringan ini membuktikan bahwa tidak perlu bahasa Inggris yang sempurna diperlukan untuk mengajarkan sesuatu.

Di situs web ini, dijelaskan banyak kerentanan perangkat lunak dengan langkah demi langkah . Di situs ini, semua tutorial berada dalam format pdf untuk diunduh dan dipelajari selangkah demi selangkah.

#2. Hʌck In The Box

Hʌck In The Box adalah Situs web rerbaik kedua untuk mempelajari perᥱtasan etis . Situs ini telah digantung secara signifikan selama bertahun-tahun dan diganti namanya menjadi HITB ,

dan situs ini benar-benar berubah menjadi apa yang terlihat seperti platform berbasis WordPress. Juga masih Hari Ini Hʌck In The Box tetap fokus pada keamanan dan perᥱtasan etika dari tahun-tahun sebelumnya.

#3. Hʌck This Site

Situs ini selalu, menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir - Saya ingin memperkenalkan Perᥱtasan Situs Ini !

Situs web ini adalah salah satu situs pelatihan programmer yang paling keren dan gratis di mana Anda dapat belajar cara merᥱtas menerima salah satu tantangan di sepanjang panel navigasi kiri laman utama dan menjelajahi lebih banyak dan lebih banyak lagi.

#4. EvilZone Hʌcking Forums

EvilZone Hʌcking Forums adalah salah satu komunitas dan forum perᥱtasan terbesar di internet dan juga situs terbaik untuk belajar merᥱtas.

Selain itu, komunitas ini mungkin memiliki keterampilan dan pengetahuan untuk menjawab setiap pertanyaan pemrograman yang mungkin Anda miliki di dalamnya atau di luar itu. Semua tutorial sangat jelas dijelaskan di situs web ini.

#5. Hʌck a Day

Seperti namanya, Hʌck day juga merupakan situs terbaik lain untuk mempelajari perᥱtasan etika di internet.

Situs web ini pasti menawarkan perpustakaan informasi yang menakjubkan bagi siapa saja yang mencari kategori tertentu seperti ponsel, GPS atau kamera digital dan lebih banyak lagi.

#6. EC-Council

Konsultan E-Commerce Dewan Internasional (EC-Council) adalah organisasi berbasis anggota yang mensertifikasi individu dalam berbagai keterampilan e-bisnis dan keamanan informasi.

Konsultan E-Commerce Dewan Internasional, juga dikenal sebagai EC-Council, adalah badan sertifikasi keamanan cyber terbesar di dunia.

#7. Break The Security

Break The Security merupakan situs web hebat lainnya di mana Anda dapat dengan mudah belajar hʌcking white-hat dari awal.

Situs web ini juga mencakup artikel tentang pengujian penetrasi dan tujuan keamanan lainnya. Ini juga memberikan Anda Sertifikasi Keamanan Cyber.

#8. Evil Zone

Evilzone adalah komunitas perᥱtas, kraker, dan makhluk luar biasa lainnya. Kami memiliki kehausan yang abadi akan pengetahuan, teknologi, dan kebijaksanaan.

Mereka terus berbagi informasi dalam lingkungan yang terbuka, bebas dan aman dengan kualitas di atas kuantitas. Anda dapat mendaftar di web ini secara gratis.

#9. Hʌcking Loops

Hʌcking Loops adalah tempat yang bagus untuk mulai mempelajari perᥱtasan. Di sini, Anda juga dapat mengatur laboratorium pentest / perᥱtasan Anda sendiri.

Panduan gratis dikirimkan ke email yang akan menunjukkan langkah demi langkah cara memulai dan menyiapkan lab Anda sendiri hari ini.

#10. MetaSploit

MetaSploit adalah salah satu perangkat lunak Penetration Testing terpopuler di dunia yang telah membantu banyak organisasi untuk meningkatkan keamanan mereka.

Blog Metasploit akan menjadi tempat yang bagus untuk memulai. Dapatkan akses ke informasi, alat gratis, tutorial, dan lainnya.

#11. SecTools

Situs web ini difokuskan pada alat keamanan, menyediakan tutorial tentang cara melindungi pelanggaran keamanan jaringan. Daftar ini sangat sering diperbarui.

Situs web ini juga memberikan rincian tentang alat keamanan yang terdaftar bersama dengan fitur dan ulasan.

#12. FromDev

FromDev bukanlah situs web tempat yang dapat mempelajari perᥱtasan. Tetapi ini menyediakan artikel tentang perᥱtasan teratas dan sumber daya terkait jaringan, situs web, dan perangkat lunak.

Situs web ini memiliki beberapa artikel di mana Anda dapat belajar hʌcking etis dari awal.

#13. Cybrary

Cybrary adalah situs web yang diluncurkan pada 13 Januari 2015. Tujuan utama situs web ini adalah untuk memberikan tutorial tentang cara memulai dengan berbagai alat keamanan.

Yang terbaik adalah Cybrary menyediakan tutorial video tentang perᥱtasan Etis yang menjelaskan semua yang diperlukan untuk menjadi perᥱtas etis yang baik.

#14. Security Tube

Jika Anda lebih menyukai platform video untuk belajar perᥱtasan etika, maka Anda dapat menemukan Security Tube yang terbaik di antara semuanya.

Situs web ini menyediakan video untuk perᥱtasan etika dan keamanan informasi. Anda bahkan dapat belajar tentang pengujian penetrasi dasar.

#15. EDX

Dengan EDX Anda dapat mendaftar di kursus ilmu komputer terbaru yang mencakup topik-topik penting dalam kecerdasan buatan, keamanan cyber, rekayasa perangkat lunak, dan data besar. Pengguna dapat dengan mudah Mendaftar dan mendaftar di kelas.

#16. GreyCampus

GreyCampus adalah Tujuan Akhir untuk semua orang yang ingin disertifikasi sebagai Ethical Hacker dari EC Council. Ini adalah lembaga terakreditasi Dewan Komisi Eropa dan menyediakan Pelatihan Online,

Pelatihan Kelas atau Bahan Belajar Mandiri dengan akses ke EC Council Practice Labs. Ada juga Paket Pembayaran yang diperkenalkan baru-baru ini untuk AS dan Kanada.

#17. From DEV

From DEV sebenarnya bukan situs perᥱtasan di mana Anda dapat menemukan banyak artikel terkait keamanan.

Namun, artikel yang di tautkan mengungkapkan banyak situs web keamanan, sumber daya, perangkat lunak yang dapat membantu Anda mempelajari perᥱtasan etis. Anda dapat menemukan banyak informasi dari artikel terkait.

#18. Packet Storm Security

Ini adalah situs web terbaik lainnya yang dapat Anda kunjungi jika Anda ingin belajar perᥱtasan etis.

Situs web berisi banyak tutorial, panduan cara dll yang terkait dengan keamanan, eksploitasi perangkat lunak, dan perᥱtasan.

Jadi, ini adalah situs web terbaik lainnya yang dapat Anda tandai jika Anda ingin belajar perᥱtasan etis.

#19. Offensive Security

Ini adalah salah satu situs web paling direkomendasikan dan populer dari mana Anda dapat belajar perᥱtasan etika.

Situs ini menyelenggarakan banyak kursus langsung, program pelatihan in-house, kursus online yang akan membantu yang sudah ada atau pendatang baru untuk mempelajari lebih lanjut tentang keamanan dan perᥱtasan etika.

Itulah sembilan belas link belajar hacker dari web di terbaik untuk mempelajari perᥱtasan Etis . Dengan situs belajar hacker ini, Anda dapat dengan mudah belajar perᥱtasan etis dengan hanya duduk sambil membaca dan menjelajahi Trik Hʌcking dan Tips yang berbeda,

Dengan 19 web terbaik pembaca juga akan mengetahui tentang kerentanan banyak perangkat lunak seperti peramban, antivirus, dan banyak lagi. Jika menekuni dan mempelajar dengan baik bukan tak mungkin akan dapat menjadi hacker handal secara otoditak. [Sumber: techviral.net ]

Situs Web Terbaik Belajar Hʌcking Berbahasa Indonesia.

Setelah 19 daftara website terbaik belajar menjadi hacker tidak berbahasa indonesia.

Nah berikut ini daftar 7 situs belajar hacker bahasa indonesia yang tentuya merupakan situs terbaik atau web terbaik website untuk pemula belajar hacker

Apa saja situs belajar menjadi hacker secara otodidak berbahasa Indonesia, apakah termasuk website terbaik indonesia, Selengkapnya berikut dafatar website belajar hacker bahasa indonesia

5 Website belajar untuk hacker berbahasa Indonesia

Jika ingin belajar jadi hacker secara otodidak dengan situs bahasa Indonesia dibawah ini situs mengajarkan cara belajar jadi hacker secara otodidak

#1. Binus Hacker

Binus Hacker yang beralamat di http://binushacker.net ini menyediakan berbagai teknik hacker melalui forum, jadi kamu juga dapat menanyakannya apabila tidak mengerti.

Terlebih yang membuat situs ini disukai warga Indonesia adalah situs ini berbahasa indonesia.

#2. Surabaya Hacker Link

Surabaya Hacker Link merupakan sebuah situs belajar cara menjadi hacker, di mana di sana kamu dapat mempelajari banyak hal tentang hacker.

Terlebih, Surabaya Hacker Link juga menyediakan forum untuk kamu berdiskusi tentang hacker di sana.

#3. HN Community

Bagi pembaca yang masih pemula dalam dunia hacker, dapat mengunjungi forum situs HN Community ini.

Di sana sudah ada ribuan threads yang akan membagikakan tips dan tutorial tentang hacker.

#4. Xcode

Sama dengan situs yang sebelumnya sebutkan diatas, situs belajar hacker ini juga berupa forum, di mana kamu dapat belajar dan bertanya tentang hacker di sini.

Dan di sini juga sudah ada ratusan threads untuk belajar menjadi hacker.

#5.Exploid ID

Di situs terakhir ini bagi pembaca yang ingin belajar tentang hʌcking lebih jauh, terutama tentang exploid. Di situs ini juga menjelaskan jelaskan langkah-langkah melakukan hʌcking dengan mudah.

Iima situs web terbaik belajar hacker berbahasa indonesia, semog dapat menjadi pentujuk bagi pembaca yang ingin mengatehui tentang seluk beluk hʌcking atau perᥱtasan dalam dunia website..

Demikianlah 24 web terbaik untuk belajar menjadi hʌcking secara otodidak, semoga bermanfaat bagi pembaca yang ingi megetahu tentang keamanan dan cara mengetahui kelemahan sebuah website.