Skip to main content

Cara Melacak Lokasi Keberadaan No Hp Melalui Aplikasi Google Maps

Cara melacak keberadaan No Hp melalui google maps. Cara melacak No Hp lewat internet yang di ulas ini adalah untuk mengetahui keberadaan nomor handphone menggunakan Google maps atau trik dan cara melacak no hp lewat google maps.

Sebagaimana di ketahui aplikasi google maps merupakan layanan pemandu perjalanan untuk menujukan arah yang juga memberikan informasi kondisi lalu lintas dalam bentuk citra satelit, disamping itu aplikasi google maps memiliki fitur untuk melacak lokasi keberadaan seseorang didaerah tertentu.

Google maps memang dapat digunakan untuk melacak No Hp lewat satelit, namun tak serta merta selalu akurat, begitu pun halnya dengan aplikasi melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp, tapi untuk sekedar mencoba cara melacak no hp iseng dan cara melacak nomor telepon melalui google maps tak ada salahnya mencoba, kali saja orang yang di lacak nomor hp dengan google maps berhasil

Nah bagi yang ingin mencoba cara melacak lokasi atau keberadaan No Hp dengan google maps atau cara mengetahui keberadaan seseorang lewat google maps, ikuti saja ulasan dibawah ini tentang cara melacak lokasi no hp dengan google maps, yang juga memungkinkan untuk digunakan sebagai cara melacak keberadaan seseorang melalui google maps berikut ini.

Cara Melacak Keberadaan No Hp Melalui Google Maps

Bagi yang ingin mencoba cara melacak nomor telepon dengan google maps dan cara mendeteksi no hp lewat google map, ada beberapa langkah yang harus lakukan, agar no Hp yang di lacak bisa lebih akurat

Dan berikut ini adalah urutan cara melacak no hp dengan google maps dan cara mengetahui keberadaan seseorang melalui google maps diantaranya:

  1. Untuk mengetahui letak posisi dimana pemiliki nomor hp, buka browser dihp kemudian ketik m.google.com/maps tanpa tambahan www.
  2. Selanjutnya silahkan instal google maps diperangkat mobile dan ikuti petunjuk untuk menginstalnya.
  3. Jika sudah menginstalnya jalankan aplikasi google maps tersebut,  dan tentunya harus dengan menggunakan koneksi internet.
  4. Agar lebih hemat, ada baiknya atur koneksi internetnya sesuai waktu atau time-based bukan berdasarkan jumlah data yang dipakai atau volume-based. Misal Rp1/kb menjadi Rp20/menit, tentu akan lebih irit.
  5. Kemudian buka aplikasi Google Maps lalu masuk pada menu option.
  6. Berikutnya masuklah ke Friend List kemudian pilih Add feriend
  7. Setelah itu invite teman, atau seseorang yang akanmau di lacak posisinya, pastikan target menerima invite tersebut
  8. Tahap selajutnya klik salah satu teman atau seseorang yang akan di lacak keberadaannya, maka Google Maps akan melacak serta memberitahu posisi target yang dilacak.
  9. Selesai.

Demikianlah tentang cara melacak keberadaan No Hp melalui google maps. atau cara melacak no hp lewat google maps, semoga bermanfaat, bagi anda yang ingin mengetahui cara melacak No Hp lewat internet dan dapat menambah wawasan tentang teknlogi dan internet.