Skip to main content

Bosan Dengan Smartphone Dua Kamera, Gunakan Asus Zenfone 5Q Empat Kamera

Bosan Dengan Smartphone Dua Kamera, Gunakan Asus Zenfone 5Q Empat Kamera sekaligus. Setelah seri Zenfone Max M1 di luncurkan Asus yang ditujukan bagi penggemar game.

Brand asal Taiwan ini juga memperkenalkan smartphone lain yang ditujukan khusus bagi mereka yang mencintai fotografi yakni Zenfone 5Q.

Smartphone ini memiliki empat kamera di dalamnya, yakni dua di depan dan dua di belakang, luar biasa bukan.

Dilansir dari selular.id, Benjamin Yeh SEA Regional Director Asus, menjelaskan, bahwa empat dibagian depan, terdapat dua kamera, satu menggunakan kamera beresolusi 20MP milik Sony. Sedangkan satu lagi kamera wide angle 120 derajat beresolusi 6MP.

Sementara di bagian belakang, satu kamera memiliki resolusi sebesar 16MP. Sedangkan satu kamera lain memiliki resolusi 6MP dengan angle 120 derajat. Untuk performance, Zenfone 5Q, memiliki prosesor Snapdragon 630 dengan RAM sebesar 4GB dan ROM sebesar 64GB.

Kemudian di sisi layar, terdapat layar sebesar iPS 6 inci, dengan teknologi bezel ultra tipis. Sedangkan untuk resolusi layar, ZenFone 5Q memiliki resolusi FHD+ 2160x1080p

Sedangkan untuk baterai, ZenFone 5Q akan memakai baterai sebesar 3.300mAh. Kapasitas ini cukup besar untuk menopang kebutuhan pengguna sehari-hari.

Apakah tertarik menggunkan kamera asus Zenfone  5Q.  Silahkan pesan di Lazada asus Zenfone  5Q

Demikianlah tentang Asus zenfone 5Q yang menggunakan empat kamera sekaligus, semoga bermanfaat bagai ingin mengetahui tentang tentang Asus zenfone 5Q, keluaran terbaru Asusu.

Artikel sumber: https://selular.id/2018/04/asus-zenfone-5q-andalkan-empat-kamera