Skip to main content

2 Cara Rekam Percakapan Telepon Di Whatsapp Dengan Bantuan Aplikasi

Cara rekam percakapan telepon di whatsapp dengan bantuan Aplikasi. Aplikasi rekam telepon whatsapp Bila sering menggunakan WhatsApp berkomunikasi dalam bentuk suara atau percakapan tentu sangatlah dibutuhkan.

Hal ini karena ada momen-momen tertentu yang ingin direkam karena berbagai hal yang dan kepentingan sehingga memerlukan aplikasi perekam panggilan suara whatsapp untuk menyimpan panggilan yang dianggap penting./p>

Nah bagi Anda yang ingin mengetahui cara merekam panggilan di messenger atau cara merekam suara di wa dengan aplikasi rekam telepon whatsapp, ikuti ulasan tentang cara merekam percakapan di whatsapp dengan bantuan aplikasi.

2 Cara Rekam Percakapan Telepon Di Whatsapp Dengan Bantuan Aplikasi

WhatsApp tidak bisa merekam suara, tentu hal ini terkadang membuat jengkel apa bila perlu merekam panggilan whatsApp secara otomatis namun tak bisa dilakukan.

Namun jangan berkecil hati dulu karena aplikasi perekam telepon whatsApp atau aplikasi rekam telepon whatsapp yang akan diulas untuk kali.

Dan berikut adalah aplikasi perekam panggilan suara whatsapp dan cara merekam chat di whatsapp atau cara rekam percakapan telepon di whatsapp dengan bantuan aplikasi, yang dilansir dari www. pro. co. id.

#1. Cara merekam percakapan telepon di whatsapp dengan aplikasi messenger Call recorder

Dengan menggunakan aplikasi rekam telepon whatsapp Messenger Call Recorder, setiap panggilan suara whatsApp atau telepon whatsApp yang dilakukan akan terekam secara otomatis.

Berikut adalah cara merekam percakapan / panggilan wahatsapp dengan bantuan messenger Call Recorder, langkah- langkahnya:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi rekam telepon whatsapp Messenger Call Recorder.


  2. Jika sudah, selanjutnya install dan jalankan aplikasi perekam telepon whatsapp Messenger Call Recorder tersebut.
  3. Kemudian, aktifkan aplikasi rekam telepon whatsapp Messenger Call Recorder di Accessibility.


  4. Selanjutnya, buka kembali Messenger Call Recorder dan beri izin aplikasi yang diminta.

Dengan mengikuti 4 cara mengaktifkan aplikasi perekam telepon whatsapp diatas semua panggilan suara di WhatsApp anda akan terekam secara otomatis tinggal memilih yang mana diperlukan untuk di dengarkan kembali percakapan telepon whatsapp tersebut dan yang mana yang tak dibutuhkan lalu dihapus.

Apabila ingin menonaktifkan fitur panggilan suara whatsApp, kembali ke Accessibility dan nonaktifkan aplikasi rekam telepon whatsapp Messenger Call Recorder anda.

#2. Cara merekam percakapan di whatsapp dengan bantuan perekam suara

Cara yang kedua rekam telepon whatsapp adalah menggunaka Aplikasi perekam suara yang memungkinkan anda untuk merekam panggilan suara whatApp yaitu aplikasi rekam telepon whatsapp Amazing Audio MP3 Recording.

Berikut adalah cara merekam percakapan telepon di whatsapp dengan perekam suara, langkah-langkahnya:

  1. Download aplikasi rekam telepon whatsapp Amazing Audio MP3 Recording.
  2. Jika sudah, install dan jalankan aplikasi rekam telepon whatsapp Amazing Audio MP3 Recording tersebut.


  3. Selanjutnya, lakukan panggilan suara dengan whatsapp.
  4. Untuk memulai perekaman, silahkan tekan tanda bulat merah. Rekaman panggilan suara di whatsapp akan tersimpan di memori perangkat anda.

Demikian informasi teknologi tentang cara Merekam Percakapan telepon di WhatsApp Dengan bantuan aplikasi perekam telepon whatsapp atau aplikasi perekam panggilan suara whatsapp semoga bermanfaat bagi yang ingin mendengarkan kembali percakapan telepon whatsapp selamat mencoba.