Skip to main content

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WA Dan Kode Tulisan Terbalik, Tebal, Miring Di Obrolan

Cara membuat tulisan berwarna di wa dan kode tulisan terbalik, tebal, miring di obrolan. Tentu para pengguna whatsapp yang belum mengetahui penasaran dengan tulisan whatsapp yang unik, yang sering digunakan teman chat saat mengirim pesan teks seperti tulisan tebal, tulisan miring tulisan terbalik, bergaris dan tulisan berwarna.

Sebagaimana diketahui Whatsapp adalah aplikasi pesan instan untuk smartphone yang mengalahkan aplikasi sms lama yang biasa digunakan di ponsel lama, tetapi WhatsApp tidak menggunakan pulsa, melainkan data internet.

Nah bagi pengguna Whatsapp yang belum mengetahui kode unik whatsapp untuk menulis tulisan unik, tips dan cara yang di bagikan blog informasi teknologi untuk kali ini adalah mengulas tentang cara membuat tulisan berwarna di whatsapp dan cara membuat tulisan terbalik tebal miring dan bergaris.

Lalu bagaimana cara edit tulisan di whatsapp agar menjadi unik saat kirim pesan dibawah ini penjelasannya.

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WA Dan Kode Tulisan Terbalik, Tebal, Miring Di Obrolan WhatsApp

Jika pengguna whatssapp ingin mencoba kode unik whatssapp untuk membuat tulisan unik untuk gaya-gayaan saat chatingan, dengan teman sahabat atau mungkin ingin canda candaan dengan pacar, ikuti tips dan cara membuat tulisan berwarna di whatsapp dan lainya berikut ini,

Tujuh Kode Unik Menulis Pesan di WhatsApp

Aplikasi whatsapp sebenarnya memiliki berbagai macam fitur yang memudahkan penggunanya untuk berkreasi dan tampil beda namun terkadang karena ketidaktahuan menggunakan kode unik atau kode rahasia yang tersedia sehingga heran ketika teman-teman yang lain menggunakan,

Nah bagi pengguna yang belum mengetahhui dan yang ingin terlihat keren dalam penulisan teks di wa berikut ini trik dan cara membuat tulisan di whatsapp menjadi berwarna miring, tebal dan bergaris.

1. Cara membuat Tulisan Di WhatsApp Menjadi Tebal

Untuk membuat tulisan whatsapp menjadi tebal tidaklah rumit, hanya dengan menggunakan kode bintang ( * ) diawal dan akhir tulisan yang ingin ditebalkan hurufnya, maka tulisan yang di kirim ketaman akan menjadi tebal.

  • Contohnya : *Tulisan Tebal*

2. Cara Membuat Tulisan Di WhatsApp Jadi Miring

Setelah sudah mengetahui cara membuat tulisan tebal di whatsapp, tentunya juga ingin tahu kode tulisan miring, untuk kode unik whatsapp yang kedua ini, cara membuat tulisan menjadi miring. Caranya juga tidak terlalu sulit hanya perlu menambahkan kode (  _  )sebelum dan sesudah kalimat yang ingin di buat jadi miring.

  • Contoh : _Tulisan miring di whatsapp_

3. Cara Membuat Tulisan Bergaris Tengah Di WhatsApp

Cara membuat tulisan bergaris di wa tidaklah sulit jika ingin menggunakan untuk menambahkan gaya kirim pesan di aplikasi whatsapp agar lebih keren,dengan tulisan bergaris tengah, kode unik whatsapp yang digunakan, yakni dengan memakai kode (  ~  ) dengan menggunakan kode unik whatsapp ini maka tulisan akan bergaris di bagian tengah.

Lalu bagaimana cara membuat tulisan whatsapp bergaris di tengah, Cara membuat tulisan bergaris di wa mudah dan tak begitu sulit sama berperti kode unik whatsapp diatas hanya menambahkan kode ( ~  ) pada kalimat atau kata dalam pesan yang mau di kirim.

  • Contoh : ~Aku mencintaimu~
Begitulah cara membuat tulisan bergaris di wa jika ingin gaya gayaan dan tampil beda saaat mengirim pesan.

4. Cara Membuat Tulisan Di WhatsApp Menggunakan Teks Courier New

Tulisan ber teks courier new ini memang unik dan keren bila digunakan pada saat melakukan chattingan dengan temn atau orang-orang terdekat, karena tulisannya itu terlihat lebih asyik dan bergaya.

  • Cara membuatnya hanya menambahkan tanda ( ” ) di awal dan akhir tulisan.

    Contoh : “I love u”
Itulah cara membuat tulisan teks courier new di whatsapp, hampir sama dengan cara membuat tulisan bergaris di wa hanya menambahkan tanda petik di awal dan akhir kata-kata yang di tulis .

5. Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp

Untuk cara membuat tulisan berwarna di whatsapp tidak menggunakan kode unik whatsapp, sebab untuk mengubah warna tulisan atau teks pada pesan whatsapp agar berwarna, memerlukan aplikasi tambahan di android, untuk mengubah warna tulisan saat kirim pesan.

Nama aplikasinya yang digunakan untuk merubah warnanya adalah Fancy For WhatsApp, tersedia di Google play store atau App Store. Cara menggunakan fancy for whatsapp untuk membuat tulisan berwarna di whatsapp menjadi warna-warni, tentunya pengguna whatsapp harus membuka aplikasi Fancy For WhatsApp dan menulis teks yang diinginkan untuk merubah warnanya, setelah itu aturlah warna, lalu tinggal copy teks nya dan pastekan dipesan whatsapp untuk kirim pesan.

Begitulah trik dan cara membuat tulisan berwarna di whatsapp menggunakan aplikasi fancy for whatsapp. Aplikasi lain untuk mengubah warna teks salah satunya adalah aplikasi whatsblue text.

6. Cara Membuat Tulisan Terbalik Di WhatsApp

Cara membuat tulisan terbalik di whatsapp juga tidak menggunakan kode rahasia whatsapp, trik dan cara membuat tulisan terbalik di whatsapp, harus lewat tips lainnya menggunakan tool online, jadi membuat tulisan terbalik tidak seperti membuat tulisan bergaris tengah yang bisa menggunakan kode unik whatsapp.

Trik yang digunakan untuk membuat tulisan terbalik di whatsapp adalah tool online di internet jadi tidak ada kode tulisan terbalik di wa karena untuk membuat tulisan terbalik harus mengunjungi situs untuk membuat tulisan di whatsapp terbalik website yang menyediakan untuk membuat tulisan terbalik antara lain : revfad.com, manytools.org, fliptext.net dan juga masih banyak lainnya.

Cara untuk membuat tulisan terbalik di situs tersebut, tulis kalimat atau pilih start writing di website itu, lalu copy teksnya dan pastekan di kolom input text whatsapp untuk kirim pesan yang ingin di kirim dalam bentuk tulisan terbalik.

Begitulah trik dan cara membuat tulisan terbalik di whatsapp dengan bantuan situs online di internet.

7. Cara membuat Tulisan Di WhatsApp Tebal, Miring, Berwarna dan Bergaris

Cara untuk membuat tulisan whatsapp menjadi tebal miring berwarna dan bergaris adalah dengan menggunakan kombinasi kode unik whatsapp yaitu kode tulisan tebal, kode tulisan miring berwarna dan kode tulisan bergaris tengah.

Demikianlah informasi tentang cara membuat tulisan berwarna di wa dan kode tulisan terbalik, kode tulisan bergaris tengah, tebal, miring di obrolan WhatsApp. Dengan menggunakan kode unik Whatsapp, dan bantuan tool online dan aplikasi, semoga trik dan cara diatas dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan

Sumber dari berbagai sumber