Skip to main content

Cara Mengetahui Dan Cara Melacak Lokasi Pacar Lewat Aplikasi WhatsApp

Cara mengetahui dan cara melacak lokasi pacar lewat aplikasi WhatsApp. Bagaimana cara mengetahui dan cara melacak lokasi seseorang yang dianggap penting terutama pacar yang terkadang membuat hati bertanya-tanya tentang keberadaannya, jika saat ini anda sedang mengalaminya.

Tenang, teknologi sudah semakin canggih soal lacak melacak ip address whatsapp atau cara melacak ip whatsapp atau cara mengetahui lokasi pacar dan menampilkan lokasi untuk mengetahui keberadaan seseorang, akan diulas pada kesempatan ini, dengan menggunakan aplikasi perpesanan yang kini sangat populer yaitu aplikasi whatsApp.

Lalu bagaimana cara mengetahui lokasi pacar dan cara mengetahui keberadaan seseorang melalui ip address whatsapp, jika ingin mencoba cara melacak keberadaan seseorang menggunakan aplikasi whatsapp ikuti saja cara melacak seseorang dengan aplikasi whatsapp dibawah ini.

Dilansir dari TribunJogja.com dengan adanya aplikasi perpesanan WhatsApp tak hanya membantu dalam berkomunikasi dengan orang, yang berada di jarak yang jauh. Namun, juga bisa melacak ip address whatsapp pengguna lain dan mengetahui dimana keberadaan mereka

Jadi pengguna whatsapp bagaikan punya radar canggih, yang selalu menunjukkan dan menampilkan lokasi keberadaan orang-orang terdekat .

Cara Melacak Lokasi Seseorang Menggunakan Aplikasi WhatsApp

Bila saat ini saat ini sedang galau atau mungkin penasaran untuk mengetahui di mana lokasi pacar atau orang-orang terdekat, coba gunakan cara melacak ip address whatsapp yang mereka gunakan.

Berikut ini langkah-langkah melacak ip address whatsapp atau cara melacak ip whatsapp pengguna yang lain dengan menggunakan cara melacak menggunakan fitur berbagi lokasi

  1. Gunakan Fitur Bagikan Lokasi Terkini.

    Dengan menggunakan fitur 'Bagikan Lokasi Terkini' untuk mengetahui keberadaan pacar atau teman terdekat orang terdekat. Fitur whatsapp ini bermanfaat ketika kita sedang janjian dengan mereka.

    Cara menggunakan berbagi lokasi untuk melacak keberadaan seseorang:

    • pilih attach seperti saat kamu hendak membagikan foto, video, ataupun lokasi.
    • Selanjutnya pilih 'Bagikan Lokasi Terkini' (share live location).

    Jika membaginya di grup, maka setiap anggota bisa melihat lokasi anda saat ini. jadi sebaiknya, juga meminta mereka untuk melakukan hal sama, agar diketahui pula di mana lokasi realtime mereka.

  2. Menelusuri Atau Melacak Ip Address Whatsapp

    Selanjutnya cara mengetahui keberadaan seseorang melalui ip address, Untuk menggunakan cara melacak ip whatsapp harus bekerja lebih keras agar mengetahu di mana keberadaan seseorang atau lokasi pacar berdasarkan IP address whatsapp yang digunakan.

    Hal ini juga bermanfaat untuk mengetahui si dia selingkuh atau tidak, serta dapat pula digunakan untuk memantau orang-orang terdekat kita. Namun, cara ini hanya dapat dilakukan dengan menggunakan laptop atau pun komputer.

    Cara melacak ip address whatsapp:

    Hal yang harus diperhatikan saat menggunakan cara melacak ip whatsapp pengguna lain adalah:

    • Harus membuka WhatsApp Web untuk mendapatkan IP addres whatsapp si dia.
    • Dan harus menutup semua aplikasi yang berjalan di latar belakang, kecuali browser yang sedang digunakan untuk chatting.
    • Untuk dapat melakukannya, buka fungsi task manager dengan menekan kombinasi tombol Ctrl+Alt+Delete.

    Pilih aplikasi berjalan yang hendak ditutup, kemudian End Task.

    • Seperti dikutip dari Jalan Tikus, selanjutnya tekan Win + R dari keyboard komputer kamu.

    • Ketik cmd dan tekan enter. Pada command prompt yang muncul ketik netstat-an dan tekan enter.

    • Catat alamat IP yang tercantum dan telusuri melalui website http://www.ip-adress. com/ip_tracer/.
    Dari situ akan terlihat di mana lokasi sebenarnya si target.

Cara ini juga dapat digunakan untuk melacak lokasi seseorang lewat chatting Facebook. Namun ingat, untuk mengetahui lokasi yang sebenarnya seseorang sebaiknya dilakukan saat darurat saja, agar tidak mengganggu privasinya. Ingat juga untuk tidak memanfaatkannya untuk hal-hal yang tidak bermanfaat.

Demikianlah tentang cara mengetahui dan cara melacak lokasi pacar lewat aplikasi whatsApp, atau cara melacak alamat ip whatsapp, semoga cara melacak ip address whatsapp diatas bermanfaat. Artikel ini bersumber dari Tribunjogja.com dengan judul Canggih Bagai Radar Pendeteksi, Kamu Bisa Lacak Dimana Lokasi Si Dia Lewat Aplikasi WhatsApp, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan,