Skip to main content

Samsung Galaxy S10 Muncul, Harganya Wow

Samsung belum lama ini memperkenalkan Galaxy S9 dan S9 plus, dengan harga baru samsung galaxy S9 Indonesia yang fantastis.

Kini wujud serta spesifikasi generasi penerus smartphone Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus sudah bocor di dunia maya. Padahal, kedua produk ini direncanakan meluncur dan dirilis pada tahun depan.

Mengutip situs Trusted Reviews, melalui viva.co.id beberapa isu Samsung Galaxy s10 mucul ke publik dan harga wow, mulai dari kamera, sensor, spesifikasi, hingga tanggal rilis, serta harga sudah bertebaran di internet.

Fitur andalan samsung galaxy S10, harga dan spesifikasi

Ingin mengetahui apa saja fitur Andalan Samsung Galaxy S10 plus harga dan spesifikasi, dibawah ini adalah beberapa fitur andalah dan spesifikasi samsung galaxy s10 plus harga.

Fitur andalan samsung galaxy s10

Mengenai kelebihan dan fitur-fitur yang menjadi andalan pada jajaran Galaxy S10 diantaranya:

#1. Kamera Samsung Galaxy S10

Disebutkan bahwa smartphone ini akan menggunakan modul kamera 3D yang bekerja sama dengan Qualcomm.

Dengan demikian ini akan menjadi sama dengan teknologi pengenalan wajah atau face ID pada iPhone X.

#2. Pemindai Jari atau Fingerprint

Mulai tahun ini, teknologi sensor fingerprint akan berpindah ke layar. Namun Samsung harus menunggu hingga tahun depan untuk mengadopsi teknologi ini.

Galaxy S10 akan menjadi produk Samsung pertama yang menggunakan in-display fingerprint scanner.

#3. Layar Samsung Galaxy S10

Galaxy S10 akan berukuran 5,8 inchi, sedangkan seri S10 Plus berukuran 6,3 inchi. Artinya, kedua produk ini layarnya memiliki ukuran yang sama dengan S9 dan S9 Plus, yang baru diluncurkan Februari lalu.

Spesifikasi samsung galaxy s10

Rasio bodi Galaxy S10 sekitar 93 persen, atau lebih besar dari S8 dan S9 yang hanya 83,6 persen.

Diisukan juga bahwa S10 akan menggunakan prosesor Snapdragon 855 SoC dan generasi baru chipset Samsung Exynos.

Tanggal Rilis dan Harga samsung galaxy s10

Diprediksi Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus akan hadir tahun depan, sekitar Februari atau Maret 2019.

Untuk harga samsung galaxy s10 kemungkinan akan ada di harga 799 poundsterling atau Rp15,6 juta untuk S10, serta 899 poundsterling atau Rp17,5 juta untuk S10 Plus.

Sebagai catatan, Samsung Galaxy S9 dijual 739 poundsterling atau harga Indonesia Rp14,4 juta, sedangkan S9 Plus dibanderol senilai 839 poundsterling dan harga samsung galaxy Indonesia sekitar Rp16,4 juta. harga yang wow bukan?.

Artikel ini telah tayang di www.viva.co.id dengan judul Samsung Galaxy S10 Muncul ke Publik, Kaget Lihat Harganya. semoga bermanfaat.