Skip to main content

Begini Cara Untuk Mengetahui Nomor Pribadi Atau No Hp Sendiri

Bagaimana cara mengetahui no hp pribadi atau cara mengetahui no hp sendiri. Sebenarnya mengetahui nomor sendiri dan cara untuk mengetahui nomor hp sendiri atau no pribadi bukanlah hal yang sulit karena sudah diprogram dan memiliki kode masing masing setiap operator yang digunakan

Hal ini merupakan suatu bentuk layanan masing-masing operator untuk memudahkan penggunanya mengetahui nomor sendiri ketika lupa nomor hpnya sendiri, akan tetapi terkadang ada saja dari kita yang lupa nomor sendiri.

Nah solusi bagi yang pelupa dan yang sulit meninggat nomor handphonenya sendiri, ada baik dicatat, di kontak, untuk memudahkan mengetahui nomor sendiri dan melihat dan mengetahui ketika sewaktu-waktu lupa,

Dan bagi yang terlanjur belum mencatat dan menyimpan no hp pribadi, tentang cara mengetahui no hp sendiri ini yang akan diulas dengan beberapa cara cek no hp, atau cara mengetahui nomor hp sendiri, untuk memudahkan pembaca yang mungkin lupa nomor handphone sendiri.

Cara untuk mengetahui nomor hp sendiri, ini berlaku untuk cek nomor telkomsel, cek nomor indosat, nomor three, xl, dan lain-lain. Mungkin diantara pembaca pernah mengalami sewaktu ingin mengisi pulsa, namun lupa nomor Hp Sendiri.

Mau mencoba misscall atau sms, pulsa pun tak mencukupi, atau mungkin ketika ada seseorang yang meminta nomor Hp , tapi tak tahu nomor HP Sendiri tentu sangat rumit jika tidak tahu cara mengetahui nomor hp sendiri.

Nah, bagi anda yang kesulitan mengetahui nomor sendiri, dibawah inii adalah cara mengetahui no hp pribadi atau cara mengetahui no hp sendiri, dari masing-masing operator.

Cara Mengetahui Nomor Pribadi Atau No Hp Sendiri

Untuk anda yang pelupa mengetahui nomor sendiri berikut ini adalah cara mengetahui no hp pribadi atau cara mengetahui no hp sendiri dan cara cek nomor hp sendiri masing-masing operator antara lain.

  1. Cara cek nomor Telkomsel lewat hp Ketik : *808# lalu Yes / Call.
  2. Cara cek nomor Indosat Ketik : *777*8# lalu Yes / Call.
  3. Cara cek nomor Three Ketik : *998# lalu Yes / Call.
  4. Cara cek nomor Axis Ketik : *2# lalu Yes / Call.
  5. Cara cek nomor XL Ketik : *123*22*1*1# lalu Yes / Call.
  6. Cara nge-cek nomor Hp Flexi Ketik lewat sms : Info lalu kirim ke 678.
  7. Cara nge-cek nomor Hp Flexi, Esia, StarOne, Smart dan Fren.

    • Pasang simcard di ponsel lalu ketik : *3001# kode pengaman#.Contoh : *3001#12345#

    • Lalu tunggu sampai keluar Menu, pilih NAM1 kemudian geser kebawah pilih “Own number (MDN)”.
    • Maka akan terlihat nomer pribadi kartu Anda.

Demikianlah cara untuk mengetahui nomor pribadi atau no Hp sendiri, Semoga dengan trik diatas hp anda menmpilkan no pribadi anda, semoga cara ini bermanfaat bagi yang membutuhkan, untuk yang tak membutuhkan. lewatkan saja 😃