Skip to main content

Begini Cara mengaktifkan WhatsApp Tanpa No Hp

Aplikasi WhatsApp kini telah menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia. Dan dapat dipastikan bahwa hampir semua pengguna android memiliki No handphone yang di hubungkan dengan aplikasi WhatsApp. Lalu bagaiman cara mengktifkan WhatsApp tanpa No hp, ikuti saja artikel tentang whatsApp dibawah ini.

Pasti diantara kita sudah tahu bahwa masuk diwhats kode verifikasi akun Whatsapp harus menggunakan nomor handphone .Dan Hal inilah yang terkadang membuat beberapa orang tidak nyaman, sehingga menggunakan aplikasi tersebut dengan sangat privat. Namun ternyata, ada sejumlah cara jitu namun sedikit licik, agar bisa mengaktifkan WhatsApp tanpa kode verifkasi nomor HP.

Mengaktifkan WhatsApp Tanpa No Hp

Berikut tiga cara yang bisa dilakukan untuk mengaktifkan WhatsApp tanpa verifkasi nomor HP, seperti dilansir dari jalantikus.com. Bagaimana caranya?

1. Verifikasi dengan Nomor Palsu

Saat ini setiap nomor HP harus diregistrasi sesuai nomor KTP dan KK. Namun tenang, anda bisa verifikasi menggunakan nomor palsu, dengan memasang aplikasi TextNow. Setelah terpasang, anda akan memperoleh nomor dari aplikasi tersebut. Gunakan nomor itu untuk verifikasi akun WhatsApp. 

Jangan khawatir jika verifikasi dengan SMS akan gagal, karena nomor tersebut memang tidak bisa menerima SMS.


Setelah muncul gambar seperti di atas, tekan "Call Me". Anda akan menerima telepon dari operator, yang memberi tahu kode verifikasi. Selanjutnya, hanya perlu memasukkan kode verifikasinya.

2. Pasang Aplikasi Messenger Palsu

Cara yang kedua, memasang aplikasi perpesanan palsu, misalnya Spoof Text untuk pengguna Android, atau Fake-a-message bagi pengguna iOS. Setelah terpasang, kirimkan SMS berisi alamat email anda ke nomor +447900347295. Selanjutnya, anda akan mendapat kode verifikasi untuk mengaktifkan akun WhatsApp. Masukkan kode tersebut dan akun WhatsApp anda telah selesai dibuat.

3. Verifikasi dengan Nomor Darurat

Setelah WhatsApp terpasang, perlu untuk mencabut dahulu SIM Card dari HP. Saat sampai ke bagian verifikasi, abaikan opsi verifikasi menggunakan SMS.


Setelah muncul gambar seperti di atas, pilih "Call Me". Anda akan memperoleh kode verifikasi ke nomor darurat dan akun WhatsApp selesai dibuat. Pilih yang menurutmu paling mudah ya. Selamat mencoba.

Demikianlah artikel tentang cara mengaktifkan whatsApp tanpa no hp, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan,

sumber:jalantikus.com