Skip to main content

Cara mendapatkan akses token Facebook permanen no exp

Cara mendapatkan token Facebook permanen no exp. Apa pengertian akses token, akses token facebook permanen adalah sebuat kode akses izin yang tidak pernah mati didapatkan dari Aplikasi Facebook yang memiliki fungsi untuk menjalankan atau mengelola facebook yang anda gunakan.

Pengertian token facebook permanen yang lebih sepesifik, Token akses adalah string yang sulit dimengerti yang mengidentifikasi pengguna, aplikasi, atau Halaman, dan dapat digunakan oleh aplikasi untuk membuat panggilan API graf.

Token akses facebook diperoleh melalui sejumlah metode, Token tersebut menyertakan informasi saat token akan kedaluwarsa dan aplikasi apa yang menghasilkan token.

An access token is a random string that provides temporary, secure access to Facebook APIs. A token identifies a User, App or Page session and provides information about granted permissions. They also include information about when the token will expire and which app generated the token. Because of privacy checks, the majority of API calls on Facebook need to be signed with an access token. All access tokens are generated with OAuth 2.0 authentication and authorization procedures.

Kurang lebihnya mungkin seperti itu bahasa ingerisnya, silahkan ditranslate sendiri ya hehehe....

Seperti dengan judul di atas cara mendapatkan akses token facebook permanen yang no exp atau yang biasa disebut token permanen atau awet masa berlakunya karena tidak mati (kecuali ganti password atau nonaktifkan profil).

Nah berikut ini kode dasarnya yang akan digunakan untuk mendapatkan token facebook permanan.

https://m.facebook.com/dialog/permissions.request?_path=permissions.request&app_id=APP_ID&redirect_uri=http://www.facebook.com/connect/login_success.html&display=touch&response_type=token&perms=email,publish_stream,publish_checkins,offline_access,user_about_me&fbconnect=1&from_login=1

Itu tinggal ganti kode APP_ID dengan ID Aplikasi yang tidak expired, seperti blackberry, skype, samsung, dll.

Berikut ini merupakan beberapa applikasi yang menyediakan token Facebook permanen no expired.

1. Aplikasi Blackberry
Klik Disini

2. Aplikasi Nokia
klik Disini.

3. Aplikasi Ebuddy
Klik Disini

4. Aplikasi Samsung Mobile
Klik Disini

5. Aplikasi Skype
Klik Disini.

Untuk sementara itu saja dulu, selama digunakan dengan normal tidak aneh-aneh, token facebook permanen akan awet

Link diatas diklik lalu ikuti semua perintah yang ada di tab baru tersebut (Pasang / Ijinkan dll).

Lalu pada Kolom URL tersebut akan generate URL baru seperti contoh token facebook permanen dibawah ini:

http://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=AAAAAPJmB8ZBwBACablxf6gCH3srJBzFz02mRo40xCakJanWqVmCjfqCSZAMnRB5KtVFsh0RgjMQG5rHWyhWj8e3Rh5fjetaOdpTXEmDgZDZD&expires_in=0

AAAAAPJmB8ZBwBACablxf6gCH3srJBzFz02mRo40xCakJanWqVmCjfqCSZAMnRB5KtVFsh0RgjMQG5rHWyhWj8e3Rh5fjetaOdpTXEmDgZDZD << itulah acces token facebook kalian..

Demikianlah cara mendapatkan akses token facebook permanen, tanpa kadaluarsa, semoga cara mendapatkan token Facebook permanen diatas bermanfaat.

Sumber : Developers Facebook dan sumber lainnya