Skip to main content

Kode Dial untuk Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru

Kode Dial untuk Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru. Telkomsel adalah perusahaan jasa telekomunikasi yang setiap tahunnya selalu menawarkan Paket Internet Murah Telkomsel serta bonus bagi para pelanggannya yang telah melakukan registrasi kartu prabayar.

Sebagimana diketahui Telkomsel merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia. Provider yang satu ini selalu menawarkan jaringan internet yang kuat dan cepat. Selain itu, Telkomsel juga memiliki beberapa produk kartu, diantaranya kartu As dan kartu Telkomsel. Setiap kartu tentu punya kode berbeda, termasuk kode untuk mendapatkan internet gratis atau dengan biaya promo.

Memiliki jaringan internet tercepat serta jangkauan terluas hampir mencakup seluruh wilayah Indonesia, sehingga Telkomsel boleh dikatakan sebagai primadonanya provider saat ini, karena memang Telkomsel sukses membuat para pelangganya puas lantaran memiliki jaringan internet yang sangat stabil, dan dapat dijangkau hampir ke seluruh wilayah bahkan daerah pelosok yang ada di Indonesia.

Dari mulai jaringan 3G, 4G, sampai jaringan lainnya pun sangat gampang diakses menggunakan Telkomsel di mana saja berada, dan kapan saja mengaksesnya. Dengan begitu, Paket Internet Murah Telkomsel terbaru selalu dinanti oleh para pelanggan setianya.

Dengan seiring perkembangan zaman seperti sekarang ini, tak bisa dipungkiri jika internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Untuk itulah harga yang murah dan jaringan yang kuat selalu menjadi pilihan utama para pengguna telkomsel

Meski Telkomsel terkenal dengan kecepatan internetnya yang luar biasa, namun masih banyak pengguna yang merasa kurang puas dengan harga paket internet telkomsel yang ditawarkan sebab masih dianggap lebih mahal dibanding provider lainnya.

Tapi jangan khawatir, karena untuk mendapatkan Paket Internet Murah Telkomsel dengan biaya yang murah meriah, Anda bisa mencoba masukan kode berikut ini :

Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru


Untuk mendaftar paket internet menggunakan kartu Telkomsel, Anda bisa coba klik kode *363* atau *123#. Cara mengaksesnya bisa melalui smartphone yang gunakan supaya mendapatkan beberapa promo khusus yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Selain itu, untuk mendapatkan paket internet murah Telkomsel Anda juga bisa menggunakan sejumlah kode kuota telkomsel berikut ini ;

  1. Kode internet Kartu Simpati
    Bagi yang menggunakan kartu Simpati dan sudah terdaftar kartu sakti, Anda bisa gunakan kode *363*9# dengan harga Rp 70.000 dan dapat kuota 12GB, atau *363*2# dengan harga 20.000 dan mendapatkan kuota 5GB.

  2. Kode internet kartu Simpati dan kartu As biasa
    Untuk mendapatkan kuota 2GB dengan harga Rp 25.000, Anda bisa klik beberapa kode berikut ini ; *550*300#, *550*790#, *550*890#, *550*910#, atau *550*912#.

  3. Kode internet kartu Simpati Loop
    Kode khusus bagi Anda yang menggunakan kartu Simpati Loop yaitu, *567*1*1# dengan harga Rp 20.000 dan mendapat kuota internet 2GB, atau klik *567*3*1*1*2*1# dengan harga Rp 30.000 mendapatkan kuota internet 6GB

  4. Kode internet Kartu As
    Bagi pengguna kartu As, ada beberapa kode kuota telkomsel untuk mendapatkan paket internet murah Telkomsel. Berikut ini adalah kodenya ; *100*3*2*3*1*1# harga Rp 4.000 mendapatkan kuota internet 500MB. Kode *100*3*2*3*1*2# harga Rp 6.000 dan dapat kuota internet 1GB. Kode *100*3*2*3*1*3# harga Rp 9.000 mendapatkan kuota internet 2 GB.

Kode paket Internet untuk semua pangguna kartu Telkomsel


Selain beberapa kode yang sebutkan di atas, untuk mengaktifkan paket TAU seharga Rp 30.000 dan mendapatkan kuota 5GB, pengguna kartu Telkomsel juga bisa memakai kode dial *363*44#. Jika Anda beruntung maka Anda pun akan mendapatkan kuota tersebut.

Sedangkan, jika Anda pecinta game bisa menggunakan kode dial *363*678# untuk mendapatkan paket Games Max dan kuota 3GB dengan harga Rp 25.000. Atau bisa juga mengaktifkan paket TAU 3G dengan kode dial *383*17#, harganya mulai dari Rp 49.000 dan dapat kuota 8GB.

Telkomsel punya berbagai macam kode kuota telkomsel dan kode dial dengan paket internet murah yang diperuntukkan bagi jenis kartu masing-masing. Jadi, Anda bisa pilih paket internet murah Telkomsel sesuai dengan kebutuhan supaya kuota internet Anda tidak sia-sia dan dapat dipakai sesuai kebutuhan harian Anda.

Sebagai informasi, bahwa daftar paket internet tersebut di atas bisa berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada pelanggan. Selain itu, kode dial tersebut juga tidak dapat digunakan semuanya, karena tergantung jenis kartu yang Anda gunakan dan di wilayah mana Anda berada saat ini.

Demikianlah tentang Paket Internet Murah Telkomsel selama bulan Agustus 2018 yang dapat Anda coba, agar bisa mendapatkan paket internet murah namun tentunya tidak murahan. semoga bermanfaat.