Skip to main content

3 Smartphone Andalan Motorolla Resmi Di Luncurkan

Smartphone andalan motorolla resmi di luncurkan. Motorola yang berada di bawah naungan Lenovo resmi memperkenalkan tiga smartphone mid-range terbaru, yaitu Moto G6, G6 Play dan G6 Plus. Ketiga smartphone Motorola terbaru ini hadir menawarkan fitur menarik dan spesikasi tersendiri, namun demikian pada dasarnya trio Moto G6 ini memiliki banyak persamaan.

Persamaan tersebut yaitu sama-sama hadir dengan mengadopsi layar penuh dengan aspek rasio 18:9, sensor sidik jari di depan, dan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Apa saja Fitur dan spesifikasi ketiga smartphone andalan motorolla tersebut.yuk kita simak berikut ini:


  1. Motorola Moto G6 Plus:
    Moto G6 Plus dengan layar IPS 5.9 inci, resolusi FHD+, aspek rasio 18:9, disokong chipset Snapdragon 630, dua pilihan RAM (4GB atau 6GB), dan memori internal 128GB lengkap dengan slot kartu microSD

    Moto G6 Plus disematkan kamera ganda belakang, masing-masing menyediakan sensor 12MP + 5MP dengan ukuran piksel 1.4µm, dan Dual Pixel autofokus. Dan di bagian depan, ada kamera selfie 8MP dengan filter wajah.

    Baterai berkapasitas 3200 mAh yang sudah mendukung pengisian daya TurboPower 15W melalui koneksi kabel USB tipe-C.

    Harga Motorola Moto G6 Plus dibanderol EUR300 atau setara Rp5.1 jutaan.

  2. Motorola Moto G6
    Moto G6 menawarkan spesikasi layar IPS 5.7 inci yang menghasilkan resolusi FHD+, dukungan chipset Snapdragon 450, RAM 3GB atau 4GB, dan memori internal 32GB atau 64GB juga disediakan slot microSD.

    Moto G6 hadir dengan fitur dual kamera belakang (12MP + MP), bukaan lensa f/1.8, dan sebuah kamera selfie dengan resolusi 8MP di bagian depan.

    Untuk menghidupkan Moto G6 dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh, juga telah mendukung fitur pengisian cepat TurboCharger 15W.

    Menariknya,  G6 dan G6 Plus sudah dilengkapi lapisan P2i yang akan melindungi perangkat dari percikan air. Selain itu, keduanya juga sudah dilindungi Gorilla Glass 3 di bagian depan dan belakang.

    Harga Motorola Moto G6 akan dilego lebih rendah yaitu EUR250 atau sekitar Rp4.2 jutaan.

  3. Motorola Moto G6 Play
    Moto G6 Playmenawarkan spesikasi baterai TurboPower 15W yang lebih besar yakni 4000 mAh. Kapasitas baterai ini diklaim bisa bertahan hingga 36 jam sekali charge.

    Moto G6 Play disokong layar IPS LCD seluas 5.7 inci, memiliki resolusi HD+, chipset Snapdragon 430, RAM 3GB, dan penyimpanan internal 32GB. Tersedia juga slot microSD untuk ekspansi.

    Berbeda dari G6 Plus dan G6 , Moto G6 Play hanya menggendong satu unit sensor kamera di belakang yang memiliki resolusi 13MP. Sementara untuk kamera depan, handset memiliki sensor yang sama seperti G6 Plus dan G6, yaitu 8MP.

    Moto G6  Menawarkan spesikasi yang lebih rendah, Harga Moto G6 Play dibanderol  EUR200 atau sekitar Rp3.4 jutaan.

Itulah 3 Smartphone Andalan Motorolla yang Resmi Di Luncurkan, bagi anda yang suka gonta-ganti handphone, boleh juga di mencoba ketiga Smartphone motorolla diatas.

Sumber artikel: rancahpost.co.id dengan judul halaman, Motorolla Luncurkan Moto G6, G6 Play dan G6 Plus.