Skip to main content

20 Aplikasi Hack Wifi Terbaik Untuk Android 2019

Aplikasi hack wifi terbaik untuk Android. Membobol password wifi yang di password lewat hp android bukanlah hal yang mudah tetapi dengan satu trik mudah dan sederhana dengan menggunakan alat bobol wifi atau dengan aplikasi hack wifi android, bisa saja di lakukan.

Dan ini hanya bisa dengan beberapa aplikasi hack wifi keren yang dapat digunakan untuk dijadikan alat pembobol wifi yang dipassword.

Penasarann dan Ingin mengetahui aplikasi android pembobol wifi terkunci atau aplikasi hack wifi android terbaik untuk membobol jaringan Wifi, ikuti ulasan sekumpulan aplikasi hack wifi android di bawah ini.

20 Aplikasi Hack Wifi Terbaik Untuk Android

Aplikasi terbaik android yang akan diulas ini adalah aplikasi untuk membobol password wifi lewat hp android. Namun perlu di garis bawahi, bahwa aplikasi ini hanya berfungsi pada smartphone android yang di-root jadi ini adalah aplikasi hack wifi root.

Lalu aplikasi hack wifi root apa saja yang bisa melihat wifi yang dipassword atau wifi terkunci. berikut ini 20 aplikasi hack wifi android terbaik, diantaranya:

  1. Wps Connect

    Wps Connect adalah Android Wifi Hʌcking App untuk ponsel Android yang di-root. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menonaktifkan koneksi bersih pengguna lain di jaringan wifi yang sama.

    Dengan aplikasi WPS Connect ini, Anda dapat membobol password wifi apa saja dan terhubung secara otomatis ke jaringan wifi yang dilindungi kata sandi.

  2. Wifi Wps Wpa Tester

    Aplikasi Android terbaik yang akan bekerja dengan Android yang di-root dan merupakan salah satu aplikasi hack wifi android terbaik untuk masuk ke jaringan wifi di sekitar Anda.

    Menggunakan aplikasi hack wifi ini, Anda dapat terhubung ke beberapa router yang memiliki beberapa kerentanan yang dapat ditargetkan oleh aplikasi ini. Jadi cobalah aplikasi hacker wifi ini, Anda pasti akan mendapatkan hasil terbaik yang Anda pikirkan.

  3. Wifi Kill

    Wifi Kill adalah salah satu aplikasi hack wifi android terbaik dan keren yang akan memungkinkan membunuh semua perangkat yang terhubung ke jaringan wifi.

    Menggunakan aplikasi untuk menghack wifi ini, Anda dapat dengan mudah memblokir akses internet ke semua perangkat lain yang terhubung ke jaringan wifi yang sama. Jadi harus mencoba aplikasi keren ini di perangkat Android Anda.

  4. WiF inspect

    WiFi inspect adalah multi-alat yang ditujukan untuk para profesional Keamanan Komputer dan pengguna tingkat lanjut lainnya yang ingin memantau jaringan yang mereka miliki atau memiliki izin,

    Jadi aplikasi hack wifi android terbaik ini adalah alat audit keamanan dan bukan perᥱtasan saja. Jadi harus mencoba aplikasi atau alat pembobol wifi keren ini di perangkat Android Anda.

  5. ZAnti Penetration Testing Android Hʌcking Toolkit

    ZANTI adalah alat pengujian penetrasi seluler yang memungkinkan manajer keamanan menilai tingkat risiko jaringan dengan menekan sebuah tombol.

    Toolkit mobile yang mudah digunakan ini memungkinkan Administrator Keamanan IT untuk mensimulasikan penyerang tingkat lanjut untuk mengidentifikasi teknik jahat yang mereka gunakan di alam liar untuk berkompromi dengan jaringan perusahaan.

  6. Fing Networks Tools

    Fing networks tools adalah salah satu alat penganalisa jaringan terbaik yang bekerja pada Android yang telah di-root. Cari tahu perangkat mana yang terhubung ke jaringan Wi-Fi Anda hanya dalam beberapa detik dan aplikasi ini cepat dan akurat.

    Fing adalah App profesional untuk analisis jaringan. Antarmuka yang sederhana dan intuitif membantu Anda mengevaluasi tingkat keamanan, mendeteksi penyusup dan menyelesaikan masalah jaringan.

  7. Arpspoof

    Arpspoof adalah alat untuk audit jaringan yang awalnya ditulis oleh Dug Song sebagai bagian dari paket dsniff-nya. Aplikasi hack wifi android terbaik ini mengalihkan lalu lintas di jaringan lokal dengan memalsukan tanggapan ARP dan mengirimnya ke salah satu target tertentu atau semua host di jalur jaringan lokal.

  8. Network Discovery

    Ini cukup sederhana dan aplikasi keren yang tidak memerlukan akses root untuk menjalankan fungsinya.

    Jadi Anda dapat menggunakan aplikasi hack wifi android terbaik keren ini di Android Anda untuk melacak semua detail jaringan yang terhubung ke Android Anda saat ini.

  9. Nmap for Android

    Nmap (network mapper) adalah salah satu yang terbaik di antara alat pemindai jaringan (port finder) yang berbeda, Nmap terutama dikembangkan untuk OS Unix tetapi sekarang ini tersedia di Windows dan Android juga. Aplikasi ini bukan aplikasi resmi tetapi terlihat bagus.

  10. Network Spoofer

    Aplikasi ini adalah salah satu alat penguji keamanan terbaik untuk Android. Dan ini dapat digunakan untuk mengubah situs web di komputer orang lain dari smartphone berbasis Android Anda.

    Meskipun ini bukan alat pengujian penetrasi, namun masih dapat menunjukkan betapa mudah atau sulitnya merᥱtas jaringan tertentu dengan Android Anda.

  11. WiFi Finder

    Wi-Fi Finder hanyalah aplikasi terbaik untuk menemukan hotspot Wi-Fi publik gratis atau berbayar online atau offline sempurna untuk pengguna Skype di mana saja.

    Dapat melihat detail hotspot Wi-Fi, lokasi panggilan, mendapatkan petunjuk arah atau membagikan hotspot, memfilter hasil menurut lokasi (kafe, hotel, dll.) Atau jenis penyedia, Memindai hotspot Wi-Fi di sekitar Anda

  12. Wifi Analyzer

    Ternyata ponsel Android Anda menjadi alat analisa WiFi Memperlihatkan saluran WiFi di sekitar Anda. Membantu Anda menemukan saluran yang kurang ramai untuk router nirkabel Anda.

  13. WiFi You

    WiFi You adalah aplikasi hebat yang mengumpulkan jutaan kata sandi wifi yang dibagikan oleh pengguna akhir di seluruh dunia dan menyimpan dan mendistribusikannya dari server cloud agar Anda dapat menikmati jaringan dan penghematan lalu lintas gratis.

    Ini akan menjadi kunci wifi Anda dan secara otomatis akan menemukan semua jaringan WiFi yang tersedia di dekatnya. Anda dapat terhubung ke wifi gratis dengan satu klik.

  14. Aircrack-ng

    Anda dapat menggunakan Aircrack-ng untuk menguji keamanan jaringan hanya untuk memastikan Anda telah menerapkan perlindungan yang cukup untuk mengamankan jaringan Anda.

    Melalui aplikasi hack wifi android ini, Anda dapat memastikan jaringan WiFi Anda terlindungi. Pengembang telah mem-porting aircrack-ng untuk dijalankan di Android.

  15. Kali Linux Nethunter

    Kali Linux adalah sistem operasi yang digunakan untuk berbagai tujuan perᥱtasan etika. Kali Linux Nethunter pada dasarnya merupakan platform pengujian penetrasi Android open source pertama yang dapat digunakan untuk banyak tujuan perᥱtasan etika.

  16. Interceptor-NG

    Interceptor-NG adalah aplikasi hack WiFi terbaik lainnya yang sangat berguna untuk penemuan jaringan dengan deteksi SO dan fitur lainnya seperti analisis lalu lintas dengan kata sandi dan pemulihan file.

    Namun, aplikasi ini membutuhkan aplikasi yang dikenal sebagai Busybox untuk dijalankan di perangkat Android dan Anda memerlukan perangkat yang di-rooting untuk menggunakan aplikasi yang luar biasa ini.

  17. WIBR +

    Ini adalah aplikasi hack terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan pada perangkat Android Anda untuk menguji keamanan jaringan WiFi WPA / WPA2 PSK.

    Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan serangan brute force dan kamus untuk menguji tingkat keamanan jaringan wifi. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi berbeda - Gratis dan Pro.

  18. Wi-Fi You

    WiFi Anda adalah jaringan WiFi global yang memungkinkan orang dengan smartphone Android untuk mencari dan terhubung ke Internet secara gratis dan berbagi WiFi dengan aman tanpa kata sandi yang terlihat.

    WiFi Anda untuk Android tersedia secara eksklusif untuk pelanggan Internet dan berisi fitur keamanan WiFi untuk meningkatkan privasi Anda saat menggunakan hotspot WiFi target di sekitar Anda.

  19. Reaver

    Reaver adalah salah satu aplikasi hack Wifi terbaik dan populer yang tersedia untuk sistem operasi Android yang memungkinkan pengguna merᥱtas jaringan WiFi dari perangkat Android.

    Ini adalah Reaver-GUI yang mudah digunakan untuk perangkat Android dengan dukungan mode monitor. Aplikasi ini dapat mendeteksi router yang mendukung WPS dan juga memiliki dukungan untuk External Script

  20. Penetrate Pro

    Penetrate Pro merupakan salah satu aplikasi populer yang tersedia untuk sistem operasi Android yang dapat Anda gunakan untuk menghitung dan menemukan kunci WEP / WPA. Menembus Pro untuk Android dikenal untuk mencari dan menampilkan pasword.

    Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store karena beberapa alasan. Jadi, Anda perlu menginstal aplikasi secara manual.

Demikianlah 20 Aplikasi Android Terbaik Untuk melihat password wifi yang terkunci atau aplikasi hack Wifi android terbaik. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memecahkan kata sandi wifi dan dapat menghack ke dalam jaringan wifi  dengan perangkat Android.

Semoga  aplikasi android pembobol wifi terkunci atau cara membobol password wifi lewat hp, yang di ulas diatas dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.